Suami BCL Buka Suara Usai Dituding Gelapkan Dana Miliaran Oleh Mantan Istri, Pengacara Tiko: Gagal Move On

Suami BCL Buka Suara Usai Dituding Gelapkan Dana Miliaran Oleh Mantan Istri, Pengacara Tiko: Gagal Move On

Suami BCL Buka Suara Usai Dituding Gelapkan Dana Miliaran Oleh Mantan Istri, Pengacara Tiko: Gagal Move On--instagram: itsmebcl

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Tiko suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) buka suara usai dituding lakukan penggelapan dana senilai Rp6,9 Miliar oleh mantan istrinya, pengacara sebut gagal move on dari Tiko.

Dituding oleh mantan istrinya telah menggelapkan dana senilai Rp6,9 miliar, pihak Tiko Aryawardhana yang merupakan suami dari BCL akhirnya buka suara.

Bahkan pihak Tiko menduga AW mantan istrinya itu mempolisikan Tiko karena urusan rumah tangga yang belum selesai hingga gagal move on.

Hal ini disampaikan oleh pihak Tiko melalui pengacaranya bernama Irfan Aghasar, ia menjelaskan permasalahan bermula dari urusan perusahaan yang dibentuk secara keluarga dengan tiga pemegang saham.

BACA JUGA:Sudah Dibersihkan Pakai Eskavator, Balita Hanyut di Lubuk Linggau Belum Ditemukan

Sebelumnya, Tiko dilaporkan oleh AW dengan tuduhan menggelapkan dana atas perusahaan yang mereka lakukan pada 2015-2021.

Menurut Irfan, saham perusahaan itu dikuasai 75% oleh pelapor AW, 20% dikuasai Tiko, dan 5% ayah dari AW.

“Bisnisnya ini dibuka dengan sistem kekeluargaan dan sifatnya pelaporannya itu dulu masih suami istri ya. jadi diselesaikan, dibicarakan di rumah, sambil dinner, sambil jalan dan itu semua terkonfirmasi baik lisan maupun tertulis,” ujarnya pada Rabu, 5 Juni 2024.

Irfan pun mempertanyakan peran AW dalam perusahaan itu yang mengaku sebagai komisaris, seperti halnya AW melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Cegah Peredaran HP, Satgas Kamtib Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Sosialisasi Penggunaan Wartelsuspas

Menurutnya, AW tidak menjalankan fungsi-fungsinya sebagai komisaris di perusahaan ketika masih berstatus suami istri dengan Tiko.

“Kalau dia menjalankan posisinya dalam motivasi laporan polisi di Polres sebagai komisaris, kita bertanya, Anda sebagai komisaris pada saat itu sudah menjalankan fungsi komisaris atau tidak?,” kata Irfan

“ Sudah pernah meminta pertanggungjawaban atau menanyakan perihal laporan hari ini ke polisi bahwa perusahaan rugi, ada penggelapan. Nggak pernah ada proses seperti itu,” sambungnya.

Ia pun menuding AW tidak menjalankan perannya sebagai pemegang saham di perusahaan ketika masih menjadi istri Tiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: