BCL Akan Dinikahi Tiko, Ternyata Ariel NOAH Hanya Harapan Publik, Bukan Pilihan Hati

BCL Akan Dinikahi Tiko, Ternyata Ariel NOAH Hanya Harapan Publik, Bukan Pilihan Hati

BCL Akan Dinikahi Tiko, Ternyata Ariel NOAH Hanya Harapan Publik, Bukan Pilihan Hati--instagram: bclsinclair

LINGGAUPOS.CO.ID - Bunga Citra Lestari  atau BCL akan dinikahi oleh seorang duda yang bernama Tiko Aryawardhana, hubungan asmaranya dengan Ariel Noah hanya harapan publik, bukan pilihan hati.

Kabar tentang BCL yang akan segera menikah menjadi perbincangan hangat, bahkan BCL dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Tiko Aryawardhana, pada Desember 2023.

Seiring dengan santernya kabar pernikahan tersebut, jejak digital BCL dan Ariel NOAH ramai bermunculan di media sosial belakangan ini.

Nama Ariel NOAH kembali dikaitkan dalam rencana pernikahan BCL. Pasalnya banyak yang berpikir bahwa BCL akan menikah dengan Ariel NOAH, lantaran kedekatan mereka selama ini dinilai bak seorang kekasih dan sangat cocok.

BACA JUGA:Perkuat Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Bendera

Namun ternyata, pilihan hatinya BCL jatuh pada seorang duda yang bernama Tiko Aryawardhana. Keduanya sama-sama pernah  menikah sebelumnya. Bedanya, pernikahan Tiko sebelumnya berakhir dengan keputusan perceraian.

Perceraian Tiko dengan sang mantan istri yang bernama Arina Winarto terjadi di tahun 2021 lalu. Namun, dari pernikahan tersebut, Tiko memiliki tiga orang anak perempuan yang kini tinggal bersama dengan mantan istrinya.

Pilihan hati memang tidak bisa ditebak, meskipun beberapa bulan lalu BCL diisukan memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH. Kedekatan keduanya bahkan selalu menjadi perbincangan yang hangat, dan banyak yang baper melihat kebersamaan keduanya.

Berikut adalah beberapa momen kedekatan BCL dan Ariel NOAH yang berhasil mencuri perhatian publik. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Kaget, Tingkat Stress Guru Lebih Tinggi Daripada Pekerjaan Lain

1. Sudah Lama Bersahabat

Hubungan pertemanan BCL dengan vokalis NOAH ini sebenarnya sudah terjalin sejak lama. Bahkan, di usia Ariel yang kini menginjak kepala empat, usia pertemanannya dengan BCL menyita hampir separuh usianya, yakni selama 18 tahun.

Tidak heran kalau Ariel NOAH dan BCL terlihat sangat akrab. Bahkan sejumlah momen yang memperlihatkan kedekatan keduanya yang kerap dianggap serasi.

Oleh karena itu, saat ditanyai perihal perasaannya terhadap BCL, Ariel NOAH mengaku sudah tidak pernah baper lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: