Kocak, Oki Rengga Pemain Film Agak Laen, Dimintai Uang Warga Lubuk Linggau untuk Beli Narkoba

Kocak, Oki Rengga Pemain Film Agak Laen, Dimintai Uang Warga Lubuk Linggau untuk Beli Narkoba

Kocak, Oki Rengga Pemain Film Agak Laen, Dimintai Uang Warga Lubuk Linggau untuk Beli Narkoba--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDOki Rengga Winata, komika yang juga pemain Fim Agak Laen, bercerita pernah dimintai uang oleh warga LUBUK LINGGAU untuk membeli narkoba.

Hal ini seperti diceritakan Oki Rengga kepada Praz Teguh dalam Podcast Warung Kopi (PWK), yang dikutip Senin 27 Mei 2024.

Awalnya Oki menceritakan ia memiliki materi untuk stand up comedy, yakni kejadian ia diminta uang Rp1 juta oleh warga Lubuk Linggau untuk beli narkoba.

Dijelaskan Oki kepada Praz Teguh, ada orang yang mengirimkan DM kepadanya saat Idul Fitri 2024 lalu. “Itukan saat lebaran kan,” tanya Praz. “Ia santai kali orangnya,” kata Oki.

BACA JUGA:Pemuda Lubuk Linggau Bawa Sabu ke Musi Rawas, Untungnya Tim Elang Jeli, Ini Yang Dilakukan Tersangka

Dijelaskan Oki Rengga ia memang suka iseng, makanya ketika orang itu DM, langsung dijawabnya. “Ki, ki, ki katanya. Namun tidak langsung aku jawab,” jelas Oki Rengga.

“Ki bagilah duit Rp1 juta aku mau beli narkoba. Langsung dia bilang begitu. Aku mau nyabu katanya,” cerita Oki Rengga langsung disambut tawa Praz Teguh.

Orang itu pun dijelaskan Oki mengaku sudah seminggu nyabu terus sehingga habis uangnya. “Ini lucu kali aku pikir,” tambahnya.

Oki pun menjawab, mengapa tiba-tiba minta duit. Dijawab orang tersebut dia mau nyabu. 

BACA JUGA:Pemuda Asal Muba Ditangkap di Musi Rawas, Simpan Barang Berbahaya Dalam KAP Mesin, Ancamannya Denda Rp800 Juta

“Kirimlah KTP mu aku bilang, dia bilang untuk apa? Aku jawab nanti kau nipu. Kau bukan orang asli, akunpun palsu,” ceritanya.

Ia pun meminta orang tersebut mengirimkan foto. Orang tersebut kemudian mengirimkan foto dengan pose mengigit bibir. Namun Oki meminta jangan gigit bibir, biar kelihatan asli.

Kemudian Oki meminta dikirimkan kemana. Orang itu pun selanjutnya mengirimkan nomor HP akun DANA.

“Setelah itu aku tinggal. Dia DM terus tidak aku balas. Karena aku memang iseng,” kata Oki, yang mengaku saat itu sedang suntuk dan butuh hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: