Tanggapan Aaliyah Massaid, Soal Dirinya Dibully Usai Jadi Bridesmaid Mahalini

Tanggapan Aaliyah Massaid, Soal Dirinya Dibully Usai Jadi Bridesmaid Mahalini

Tanggapan Aaliyah Massaid, Soal Dirinya Dibully Usai Jadi Bridesmaid Mahalini-Tangkap Layar-instagram @aaliyah.massaid

LINGGAUPOS.CO.ID - Aaliyah Massaid di-bully netizen hanya karena masuk dalam jajaran bridesmaid Mahalini Raharja. Aaliyah Massaid dinobatkan sebagai bridesmaid bersama empat orang penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Anggota bridesmaid lainnya, yaitu Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka yang merupakan para penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, sama seperti Mahalini.

Meski komentar negatif tak dapat dibendung, namun kekasih Thariq Halilintar tersebut mampu menghadapi situasi ini dengan santai.

"Nggak bacain juga, jadi nggak ngaruh juga sih," kata Aaliyah Massaid dalam tayangan wawancara yang diunggal kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Rabu, 15 Mei 2024.

BACA JUGA:Bahas Persiapan Pilkada, Kapolres Musi Rawas Podcast NgoPi Bersama Linggau Pos Online

Alih-alih membalas komentar jahat, Aaliyah Massaid memilih untuk berterima kasih pada orang-orang yang selalu mensupport dirinya dalam keadaan apa pun.

"Makasih sudah mendukung dan doa-doa baiknya, makasih," kata Aaliyah.

Sayangnya, Aaliyah Massaid memilih untuk tidak menjawab saat ditanya oleh wartawan bahwa sejak kapan dirinya dan Mahalini Raharja berteman hingga akhirnya dia terpilih menjadi pendamping pengantin alias bridesmaid.

Diketahui juga bahwa Aaliyah Massaid sendiri juga sudah mengunggah foto-foto dirinya saat sedang menjadi bridesmaid di acara pernikahan sahabatnya Mahalini Raharja dan Rizky Febian.

BACA JUGA:WS Parfume Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, yang Berminat, Cek Posisi dan Syaratnya di Sini

Meski unggahan tersebut dibanjiri hujatan para haters. Aaliyah Massaid tetap memamerkan momen-momen bahagianya saat menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin sang sahabat, Mahalini Raharja.

Sesuai ucapannya, diyakini Aaliyah Massaid benar-benar tak mempedulikan kicauan buruk para haters dan tetap melakukan apa yang dia mau.

Sampai akhirnya dukungan juga diberikan oleh Mahalini untuk Aaliyah Massaid. Istri Rizky Febian itu mendoakan Aaliyah dinaikkan derajatnya oleh Tuhan.

“Makin dinaikkin derajatnya, aamiin," komentar Mahalini dalam unggahan terbaru Aaliyah Massaid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: