Bahas Persiapan Pilkada, Kapolres Musi Rawas Podcast NgoPi Bersama Linggau Pos Online

Bahas Persiapan Pilkada, Kapolres Musi Rawas Podcast NgoPi Bersama Linggau Pos Online

Bahas Persiapan Pilkada, Kapolres Musi Rawas Podcast NgoPi Bersama Linggau Pos Online--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Kapolres MUSI RAWAS (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menghadiri, "Play-on-demand” dan “broadcast” (Podcast) Ngrobol Soal Pilkada (NgoPi), bersama Linggau Pos Online, Rabu 15 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Turut mendampingi orang nomor satu, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, MH, Kasi Humas, AKP Herdiansyah, Kanit Pidsus, Ipda Niko Rosbarinto, serta General Manager Linggau Pos Online, Endang Kusmadi, Pimred Linggau Pos Online, Budi Black beserta Agung Perdana dan Edi Sucipto wartawan Linggau Pos Online.

Podcast kali ini mengusung tema, Persiapan Polres Musi Rawas, Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, di Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan bahwa hari ini sengaja menghadiri undangan Podcast bersama Linggau Pos Online, adapun materi tentang pembahasan persiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024, di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Tidak Ada Calon Jalur Independent, ini Penyebabnya

"Selain itu, sekaligus untuk memperat tali silaturahmi bersama crew Linggau Pos Online," kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, adapun materi dalam pembahasan persiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024, di Kabupaten Musi Rawas, namun secara umum, untuk Polres Musi Rawas, siap melakukan pengamanan dan pengawalan Pilkada Tahun 2024, di Kabupaten Mura.

"Seperti sebelumnya, kita (Polres Musi Rawas), telah melaksanakan rangkaian kegiatan sekaligus pelaksanaan Pileg 2024, di Kabupaten Musi Rawas, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif," jelas suami Ny Meita Andi.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, mengenai jumlah personel yang nantinya akan dilibatkan dalam pengamanan dan pengawalan Pilkada Tahun 2024, hampir sama mekanismenya dengan Pileg 2024 sebelumnya, 2/3 jumlah personel Polres Mura beserta jajaran Polsek.

BACA JUGA:Hasil Survey LKPI Yoppi Karim Tertinggi, Semakin Yakin Ikuti Pilkada Lubuk Linggau

Namun, tetap akan berkoordinasi dengan Polda Sumsel, serta Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, serta unsur terkait terlibat dengan pelaksanaan Pilkada 2024.

"Karena, tanpa adanya kerjasama unsur terkait baik, Pemda Musi Rawas, KPU Musi Rawas, Bawaslu Musi Rawas, Kodim 0406 Lubuklinggau, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, pelaksanaan Pilkada tidak akan bisa terlaksana dengan lancar, aman, damai dan kondusif," tuturnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: