Dulu Dibully, Ucapan Kemal Palevi Soal Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ini Faktanya

Dulu Dibully, Ucapan Kemal Palevi Soal Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ini Faktanya

Dulu Dibully, Ucapan Kemal Palevi Soal Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ini Faktanya-Tangkap Layar-kolase instagram @riarici1795 dan @kemalpalevi

LINGGAUPOS.CO.ID – Duli dibully karena ucapan Komika Kemal Palevi soal perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan dibuat konten ternyata benar, ini faktanya. Sebelumnya Komika tersebut sempat menyinggung pasangan ini akan membuat perceraian mereka menjadi sebuah konten. 

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 sudah tayang belum?" kata Kemal Palevi dalam cuitannya di akun X pada 31 Januari 2024.

Saat itu cibiran Kemal Palevi itu sempat membuatnya dibully netizen, ia dianggap tidak bersimpati dengan kondisi Ria Ricis pada saat itu.

Namun setelah Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai, cuitan Kemal mengenai perceraian Ricis yang akan dijadikan konten Kembali dibahas netizen. Banyak yang setuju dengan ucapan Kemal, karena usai Ricis dan Ryan bercerai, mereka makin aktif membuat konten terkait perceraian di social media.

BACA JUGA:TAG Lubuk Linggau Terima Lowongan Kerja, Berminat, Ini Syarat dan Posisinya

Selain itu, beredar pula surat putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan di media sosial. Hal ini membuat warganet berbalik menyerang Teuku Ryan yang dinilai sebagai laki-laki tidak bermodal dan tidak perhatian terhadap istri.

Teuku Ryan membuat kanal YouTube untuk mengklarifikasi satu persatu mengenai isi gugatan perceraian yang menurutnya sangat menyudutkan dia. 

Sementara Ria Ricis aktif membuat konten di YouTube mengenai kondisinya usai bercerai dari Teuku Ryan, mulai dari membuang barang-barang peninggalannya saat hidup Bersama Ryan hingga membuat konten Bersama putrinya, Moana.

Selain itu Ria Ricis juga membuat konten YouTube dengan judul Tolong Jagai Moana. Konten tersebut memang tidak secara langsung membahas perceraian antara dirinya dan Teuku Ryan namun judulnya memancing beragam reaksi dari netizen. 

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Karyatama Lubuk Linggau, Ada 3 Posisi Yang Dibutuhkan, Ini Syaratnya

Karena unggahan Ricis dan Ryan di channel YouTube masing-masing tersebut, banyak warganet yang menyebut Kemal visioner lantaran perkataannya di cuitan X pada Januari lalu, saat ini benar-benar kejadian.

Kemal menuai beragam komentar netizen dan banyak yang setuju dengan ucapannya melihat Ricis saat ini sangat aktif membuat konten terkait perceraiannya.

"Kemal Palevi ternyata benar soal konten Ria Ricis," kata akun andhikatsu.

"Akhirnya Kemal palevi apa yang diingkan terwujud! yakni menjadi visioner!," tulis akun tvnindonesiawkwkwk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: