Info Lowongan Kerja di Karyatama Lubuk Linggau, Ada 3 Posisi Yang Dibutuhkan, Ini Syaratnya

Info Lowongan Kerja di Karyatama Lubuk Linggau, Ada 3 Posisi Yang Dibutuhkan, Ini Syaratnya

Info Lowongan Kerja di Karyatama Lubuk Linggau, Ada 3 Posisi Yang Dibutuhkan, Ini Syaratnya -Tangkap Layar-Google maps tamhar

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Mencari pekerjaan saat setelah lulus sekoah apalagi untuk yang fresh graduate dan tidak melanjutkan kuliah memang agak sedikit sulit. Namun tenang saja, bagi kamu yang sedang mencari kerja khusus lulusan SMA/ SMK nah karyatama sedang membuka peluang tersebut. 

Berikut ini informasi lowongan kerja di Karyatama Lubuk Linggau, ini 3 posisi yang dibutuhkan dan syaratnya. Yuk disimak untuk kamu yang sedang mencari lowongan kerja, jangan sampai ketinggalan informasi lengkapnya. 

Karyatama Lubuk Linggau adalah salah satu agen tempat belanja yang lengkap terletak di jantung kota Lubuk Linggau. Karyatama beralamat di Jalan Jendral Sudirman Pasar Satelit, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31617, Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @karyatama.co.id  pada Jumat, 10 Mei 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Karyatama Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Kedai Maknyoss Lubuk Linggau, Ini Syarat dan Posisinya

1. Posisi yang dibutuhkan Kasir

Persyaratan Kasir:

• Perempuan

• Usia maksimal 25 tahun

BACA JUGA:Berminat Kerja di Toko Dodi Aluminium Lubuk Linggau, Ini 2 Lowongan Kerja Yang Sedang Dibutuhkan

• Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office

• Teliti

• Pendidikan terakhir minimal SMA/ SMK sederajat

• Fresh graduate diperbolehkan untuk melamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: