5 Cara Memperbaiki Hubungan Suami Istri Ketika Pernikahan di Ambang Perceraian

5 Cara Memperbaiki Hubungan Suami Istri Ketika Pernikahan di Ambang Perceraian

5 Cara Memperbaiki Hubungan Suami Istri Ketika Pernikahan di Ambang Perceraian-Ilustrasi-Freepik com

LINGGAUPOS.CO.ID – Tidak ada yang ingin pernikahannya harus berakhir di meja pengadilan dan harus bercerai. Semua pasangan pasti menginginkan yang terbaik untuk hubungan pernikahan mereka kedepannya.

Namun tidak ada yang sempurna di dunia ini. Akan selalu ada masalah yang dihadapi pada setiap rumah tangga. Terlebih jika harus sampai bercerai.

Berikut ini 5 cara memperbaiki hubungan suami istri ketika pernikahan di ambang perceraian.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari temanbumil pada Kamis, 20 Juni 2024 berikut ini 5 cara memperbaiki hubungan suami istri ketika pernikahannya di ambang perceraian.

BACA JUGA:Hanya Rp2 Jutaan, HP Oppo K12x Meluncur dengan Kamera 50MP dan Baterai Jumbo, Cek Fitur Lainnya

Cara Memperbaiki Hubungan Suami Istri

1.   Tetap Yakin dan Percaya Diri

Bertindak yakin dan percaya diri bisa membantu anda tetap maju untuk menjalani hidup, terlepas dari pilihan pasanganmu untuk memutuskan tetap bersama ataupun tidak. Inilah saatnya kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Karena bukan waktunya lagi untuk berputus asa, marah ataupun dendam. Kumpulkan sikap terbaikmu dan tampilkan versi terbaik untuk pasangan.

BACA JUGA:Semarak HANI 2024, BNNK Musi Rawas Sosialisasi Bahaya Narkoba, Ini Pesan AKBP Abdul Rahman

2.   Hormati Pasangan

Tetaplah berperilaku hormat terhadap pasangan kita tanpa harus menjatuhkan harga diri. Berikan izin untuk pasangan agar bisa menunjukkan semua pertanyaan dan kekhawatirannya.

Sampaikan juga padanya bahwa kamu tulus ingin menyelamatkan pernikahan tersebut. Kemudian bersabarlah ketika membahas masalah yang sedang dialami.

Selama melakukan diskusi, jadilah pendengar yang aktif dan terlibat didalamnya. Kadang pasangan kita hanya butuh untuk didengarkan setiap curhatan yang ia alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: