Wow Canggih! Inilah 5 Smartwatch Terbaik 2024 yang Punya Fitur Cek Kadar Oksigen, Intip Harganya di Sini

Wow Canggih! Inilah 5 Smartwatch Terbaik 2024 yang Punya Fitur Cek Kadar Oksigen, Intip Harganya di Sini

Smartwatch Terbaik 2024.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Kadar saturasi oksigen pada tubuh (Sp02) menjadi sebuah indikator kesehatan seseorang, seperti Oximeter yakni alat untuk ukur saturasi oksigen yang jadi suatu hal penting untuk kamu miliki.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 7 Mei 2024, kadar oksigen ini juga bisa jadi suatu tanda bagi pasien yang terkena Asma guna melakukan tindakan perawatan.

Nilai saturasi oksigen yang normal ini berada di kisaran sekitar 95 persen, namun pada beberapa kasus, terdapat juga kemungkinan persentase tersebut justru terukur lebih rendah.

Untuk kamu yang ingin mengetahui kadar oksigen pada tubuhmu namun tetap ingin tampil dengan trendi, kamu dapat menggunakan smartwatch ini.

BACA JUGA:WOW! Harga Kurang Rp1 Juta, Rogbid M6 jadi Smartwatch Terbaik 2024 yang Hadir dengan Fitur Berkelas

Beberapa merek smartwatch ini juga menawarkan fungsi dalam mendeteksi kadar oksigen yang ada pada tubuh kamu.

Selain bisa digunakan sebagai mengetahui kadar oksigen di mana saja, artwatch ini juga mempunyai fungsi lain sebagai penunjuk jam.

Untuk itu, simak di bawah ini 5 daftar smartwatch terbaik 2024 yang mana dapat dipakai untuk mengetahui kadar oksigen dalam tubuh kamu.

1.OASE H10B

BACA JUGA:Duel Sengit Handphone Terbaik 2024, ROG Phone 8 Pro Vs iPhone 15 Pro Max, Spesifikasi Mana Lebih Bagus?

Smartwatch OASE ini menawarkan fitur yang canggih dengan harga yang sangat terjangkau.

Pada layar yang dimilikinya ini berukuran 0,96 inci dengan resolusi 160*80 px dengan waktu siaga hingga 20 hari yang bisa diisi ulang dengan memakai USB.

Selain itu juga, OASE H10B ini juga mempunyai sertifikasi waterproof IP67 yang tahan terhadap air dengan kedalaman satu meter selama 30 menit.

Untuk harganya dibanderol sekitar Rp299 ribu saja, kamu sudah dapat memantau berbagai kondisi tubuh kamu seperti denyut jantung, tekanan darah, kadar oksigen, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: