Pelaku Pemalak Sopir Truk yang Viral di Palembang Diringkus Polisi, Begini Tampangnya

Pelaku Pemalak Sopir Truk yang Viral di Palembang Diringkus Polisi, Begini Tampangnya

Pelaku Pemalak Sopir Truk yang Viral di Palembang Diringkus Polisi, Begini Tampangnya--instagram: polisi_sumsel

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pemalak sopir truk di PALEMBANG yang sempat viral dengan aksi sok jagonya itu telah berhasil diringkus polisi, begini tampangnya.

Aksi pemalakan yang menargetkan sopir truk kerap kali terjadi di Kota Palembang, Sumatera Selatan seperti yang baru-baru ini terjadi.

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pemalakan yang dilakukan oleh seorang pemuda kepada sopir truk.

Namun, tak berapa lama para pemalak tersebut telah berhasil diringkus oleh Polisi. Yakni sebanyak 2 orang pemuda.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas, Suwarti dan HRW Bergabung, Sama-sama Lanjutkan Visi Darussalam, Benarkah

Adapun, dalam video yang beredar itu terlihat si pemalak bergantungan di pintu mobil sebuah truk yang sedang melintas, kemudian ia meminta sejumlah uang.

Dengan kaca mobil yang sedikit terbuka, pemalak itu memasukkan tangannya dan terus meminta sejumlah uang. Aksinya itu pun berhasil direkam oleh salah satu orang yang duduk disebelah sopir.

Seperti yang terlihat pada unggahan @palembangtau, yang dikutip pada Sabtu, 4 Mei 2024 video yang menampilkan saat pemalak tersebut melancarkan aksinya.

Dalam video itu terlihat pelaku mengenakan masker dan topi hitam sedang menghampiri sopir yang saat itu berhenti di simpang lampu merah.

BACA JUGA:Cerita Pemilik Foto Copy di Lubuk Linggau yang Tokonya Dimasuki Ular Piton

Dengan pasrah satu persatu uang sopir yang saat itu ada di dashboard tengah mobil diberikan semua kepada pelaku.

Diketahui kejadian pemalakan tersebut terjadi pada Jumat 3 Mei 2024 sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di samping 5 Lampu Merah Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Lantas mendapati kejadian tersebut, Tim gabungan Unit 4 sub 3 Jatanras Polda Sumsel dan anggota satreskrim polrestabes Palembang bersama piket reskrim polsek IB I mendatangi lokasi terjadinya pemalakan tersebut.

Pemalak tersebut diketahui melakukan aksi malaknya terhadap mobil-mobil truk yang stop di lampu merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: