Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diduga Putus, Warganet Tuduh Salshabilla Adriani jadi Orang Ketiga, Kok Bisa

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diduga Putus, Warganet Tuduh Salshabilla Adriani jadi Orang Ketiga, Kok Bisa

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diduga Putus, Warganet Tuduh Salshabilla Adriani jadi Orang Ketiga, Kok Bisa--instagram: rizkysyifa.moments

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh warganet menyebutkan bahwa Salshabilla Adriani menjadi orang ketiga dalam hubungan Syifa Hadju & Rizky Nazar yang diduga kini putus.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan putus setelah kurang lebih lima tahun bersama, yang lebih mengejutkannya lagi warganet menuding bahwa Salshabilla Adriani jadi orang ketiganya.

Sejumlah akun media sosial mengaku memergoki Salshabilla Adriani tengah jalanjalan dan berpelukan dengan Rizky Nazar.

Rumor ini pun bermula ketika Syifa Hadju melakukan siaran live di akun TikTok nya, kemudian warganet meninggalkan beberapa komentar yang menyebutkan ia bertemu Rizky, seperti mengutip dari unggahan @lambe_danu yang dikutip pada Jumat, 26 April 2024.

BACA JUGA:Ibu di Lubuk Linggau Jadi Kurir Narkoba, Bukan Cuma Kali ini

“Kak, aku ketemu Rizky di La Favela,” ujar akun @caroolll** pada saat menyaksikan live Syfa Hadju. Lalu, adapula warganet lain dengan akun @jcqline** mengatakan, “Syifa kamu harus tau Rizky sama Salsa di Lafel,” ujarnya.

Adapun selain melihat Rizky Nazar dan Salshabilla di La Favela Bali, warganet lain juga mengatakan bahwa mereka berdua berpelukan di restoran tersebut.

“Ketemu Rizky sama Salshabilla peluk2an mesra bgtt,” ucap akun @ciupunggs.

Sementara, beredar pula sebuah video yang diduga menunjukkan momen kemesraan antara Salshabilla dan Rizky. Namun sayang, video tersebut tidak terlalu jelas kualitasnya buram. Hanya tampak dua orang sedang bermesraan.

BACA JUGA:2 Debt Collector yang Tarik Mobil Polisi Lubuk Linggau Resmi Jadi Tersangka, Begini Faktanya

Hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar pun diduga kandas alias putus, setelah ramai di Medsos Syifa Hadju kedapatan menghapus foto bersama sang kekasih, Rizky Nazar di instagramnya.

Sementara, setelah rumor tersebut makin ramai dibicarakan, Salshabilla Adriani pun curhat melalui fitur broadcasting di instagramnya.

Dalam curhatan tersebut, Salshabilla membahas soal fitnah yang terus menimpa dirinya. Ia juga menyebut bahwa rumor yang beredar adalah tidak sesuai fakta.

“Ada apa lagi sih ini hahahaha baru kemarin ngomong panjang lebar eh hari ini sudah ramai saja tiba-tiba,” tulis Salshabilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: