Artis Muda Indonesia Syifa Hadju Tegas Mendukung Palestina

Artis Muda Indonesia Syifa Hadju Tegas Mendukung Palestina

Artis muda Indonesia Syifa Hadju tegas mendukung Palestina--instagram: syifahadju

LINGGAUPOS.CO.ID - Artis muda cantik asal Indonesia tegas medukung Palestina, hal ini diketahui lewat unggahan instagram miliknya, berikut informasi lengkapnya, yuk simak.

Dikutip dari laman Instagram @syifahadju, artis muda multitalenta Indonesia ini sangat tegas mendukung Palestina. 

Dalam unggahannya, dengan caption “From the river to the sea! #savegaza”. Ditambah dengan fotonya saat aksi unjuk rasa bela palestina. Postingan di instagramnya ini mengundang pro dan kontra, bahkan ada netizen yang julid juga. 

Dirinya mengungkapkan ia rela kehilangan pekerjaannya dengan menolak brand-brand yang mendukung atau pro ke Israel. 

BACA JUGA:Tingkatkan Rasa Nasionalisme Pelajar, SMP Negeri 13 Lubuklinggau Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95

Dikutip dari detikhot “aku ngerasa 17 juta followers aku wajib tahu untuk kebenaran. Jadi kalau misalnya banyak yang kontra soal hal-hal yang nggak relevan yaudah,” kata Syifa Hadju saat live instagram @syifahadju pada Senin 30 oktober 2023

“Aku ngomong kayak gini karena banyak yang bilang kayak, ‘Hebohnya Cuma numpang foto doang.’ Padahal poin pentingnya adalah memang harus diupload karena memang itu tujuannya, mari kita sebarkan sebanyak-banyaknya (dukungan kepada Palestina),”jelasnyam.

Artis muda berusia 23 tahun ini juga mengungkap bahwa banyak juga netizen yang bilang kalau memang ingin mendukung Palestina ya kita harus langsung datang ke Palestina dan ikut perang.

Syifa Hadju pun tak tinggal diam. Ia pun memberikan kata-kata untuk netizen yang julid dan pro ke Israel. 

BACA JUGA:Viral Konten Israel Mengejek Palestina, Mengarah ke Psywar, Apa Itu Psywar, ini Penjelasannya

“Banyak yang bilang, yaudah kenapa nggak sekalian ikut perang aja ke sana? Jadi kayak ngapain ngambil langkah sebesar itu sedangkan sekecil ini saja nggak dilakuin. Sekedar share, donasi, itu adalah seenggaknya yang bisa aku lakuin berkontribusi walaupun aku belum bisa bantu sebanyak itu.” Ungkap kekasih Rizki Nazar ini.

Selain itu juga Syifa Hadju enggan untuk bekerjasama dengan brand-brand yang disebut juga pro Israel. Ia lebih memilih untuk mengambil pekerjaan lain dan yakin akan ada rezeki lain yang terbuka dan lebih berkah tentunya.

Syifa hadju juga merupakan brand ambassador beberapa produk seperti garudafood, azarine cosmetics, ice cream joyday, herborist beauty skin, dan pikopi.

Syifa juga banyak membintangi berbagai film, series, dan bahkan ia juga merupakan penyanyi yang berbakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: