Misteri Bocah Hilang di Muba, Sudah Sebulan Belum Pulang Diduga Dibawa Kabur Pamannya, Begini Ceritanya

Misteri Bocah Hilang di Muba, Sudah Sebulan Belum Pulang Diduga Dibawa Kabur Pamannya, Begini Ceritanya

Misteri Bocah Hilang di Muba, Sudah Sebulan Belum Pulang Diduga Dibawa Kabur Pamannya, Begini Ceritanya--instagram: sekayuterkini

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID - Misteri bocah hilang di Musi Banyuasin (MUBA) yang sudah sebulan hilang diduga dibawa kabur oleh pamannya, begini ceritanya.

Menggemparkan seorang bocah SD di Musi Banyuasin (Muba) sudah sebulan hilang dan tidak tahu keberadaannya, diduga dibawa kabur pamannya.

Bocah hilang tersebut bernama Yosilawati (13), ia adalah warga Desa Saud Kecamatan Batanghari Leko, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Yosilawati dilaporkan sudah satu bulan menghilang diduga jadi korban penculikan. Adapun dari informasi yang berhasil dihimpun korban terakhir dilihat pada Kamis 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Tembak Mati Begal, Polres Musi Rawas Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terimakasih

Hingga saat ini keberadaan korban belum diketahui dan pihak keluarga juga sudah melapor kejadian tersebut ke pihak polisi.

Ibu korban telah melaporkan peristiwa ini ke Kapolres Muba, pada tanggal 30 Maret 2024, dengan nama terlapor atas nama Herman.

Sementara, berdasarkan pernyataan dari ibu korban, Dewi Daiyanti (33) mengatakan bahwa sebelum menghilang anaknya terlihat pulang sekolah dan hanya melepas sepatu maupun tas.

Ibunya mengatakan bahwa ada yang melihat jika putrinya itu dibawa oleh seorang dengan motor, orang tersebut sudah menunggu dipinggir jalan dekat warung.

BACA JUGA:Info Loker, PT Giordano di Palembang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Bisa Melamar, Simak di Sini

 “Setelah pulang sekolah, anak saya beli jajan di warung sebelah. Terus tukang warung melihat kalau ada lelaki sudah menunggu di pinggir jalan dekat warung itu,” ucapnya pada Senin 15 April 2024.

Saat itupun menurut keterangan saksi mata ia mengatakan Herman, paman korban yang langsung membonceng dengan motor dan membawa korban pergi tanpa sepengetahuan keluarga.

“Kita pihak keluarga sudah melapor ke Polsek Batanghari Leko dan Polres Muba.,” jelasnya.

Ibu korban pun menurutkan jika dirinya tidak menaruh curiga, ia dan suami tidak curiga sama sekali pada Herman karena Herman masih keluarga mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: