Misteri Bocah Hilang di Muba, Sudah Sebulan Belum Pulang Diduga Dibawa Kabur Pamannya, Begini Ceritanya

Misteri Bocah Hilang di Muba, Sudah Sebulan Belum Pulang Diduga Dibawa Kabur Pamannya, Begini Ceritanya

Misteri Bocah Hilang di Muba, Sudah Sebulan Belum Pulang Diduga Dibawa Kabur Pamannya, Begini Ceritanya--instagram: sekayuterkini

BACA JUGA:Menceritakan Perasaan Cinta Muda Mudi, Begini Lirik dan Makna Lagu Daerah Sumsel Cuk Mak Ilang

“Karena dia itu keluarga sehingga tidak menaruh curiga sama sekali terhadapnya. Anak saya juga tidak terlalu dekat dan biasa saja dengannya, kenapa harus membawa anak saya,” lanjutnya.

Bahkan upaya untuk menghubungi pelaku juga telah dilakukan, tetapi tidak ada respon, “Kami juga sudah berusaha menghubungi Herman untuk mengembalikan anak kami, namun tak berhasil,” ujarnya.

Orang tua korban pun berharap agar puteri mereka dapat segera dikembalikan, “Kami berharap anak kami segera dikembalikan kepada kami secepat mungkin,” tambahnya.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @sekayuterkini, yang dikutip pada Kamis, 18 April 2024, dalam unggahan tersebut memperlihatkan potret Yosilawati.

BACA JUGA:Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut Sempat Berpotensi Tsunami, Begini Imbauan PVMBG

Dalam unggahan tersebut juga dikatakan bahwa telah terjadi tindak pidana melarikan anak dibawah umur yang dilakukan oleh pamannya sendiri atas nama Herman.

Sementara, korban sendiri ialah seorang anak perempuan yang bernama Yosilawati (13), ia adalah siswa SD yang masih duduk di bangku kelas 6.

Adapun ciri-ciri terakhirnya yaitu mengenakan seragam sekolah batik dengan rok merah panjang, ia memiliki rambut panjang lurus, serta kulit sawo matang dengan tinggi sekitar 130 cm. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: