Info Loker, PT Giordano di Palembang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Bisa Melamar, Simak di Sini

Info Loker, PT Giordano di Palembang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Bisa Melamar, Simak di Sini

Lowongan kerja PT Giordano Indonesia.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu fresh graduate atau lulusan SMA/SMK/Sederajat yang sedang mencari pekerjaan di bidang pelayanan, saat ini perusahaan PT Giordano di Palembang sedang membuka lowongan pekerjaan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 18 April 2024, adapun posisi yang ditawarkan dari perusahaan tersebut yakni sebagai Customer Service Associate.

Sebagai informasi, PT Giordano di Palembang merupakan perusahaan swasta Fashion Retail terbesar di Indonesia yang menaungi beberapa brand ternama.

Diketahui, Customer Service merupakan ujung tombak perusahaan yang berhadapan langsung dengan pelanggan.

BACA JUGA:Satu Lagi Korban Banjir Muratara Ditemukan, 1 Masih Dalam Pencarian

Sebagai bagian dari operasional perusahaan, seorang customer service ini harus punya keahlian supaya bisa menjalankan tugas dengan baik serta membuat pelanggan merasa senang.

Bagi kamu yang tertarik untuk melamar pekerjaan sebagai customer service penting mempunyai pengetahuan lengkap mengenai dunia customer service berikut ini.

Diantaranya yaitu tugas dari customer service, memberikan informasi, menjaga citra, menjawab pertanyaan pelanggan, menangani keluhan pelanggan, merekomendasikan produk, hingga mengelola administrasi.

Menurut informasi, rata-rata untuk kisaran gaji Customer Service ini dapat berkisar antara Rp4.500.000 hingga Rp5.000.000.

BACA JUGA:INFO LOWONGAN KERJA: Honda Utama Motor Musi Rawas Rekrut Pegawai, Berikut Syarat dan Posisi Dibutuhkan

PT Giordano di Palembang ini beralamat di Jalan POM IX, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30137.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan lowongan kerja di PT Giordano di Palembang ini, yuk simak informasi lebih lengkapnya.

Berikut ini syarat kualifikasinya:

1. Usia 18 hingga 24 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: