Begini 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Mertua, Ungkapan Sederhana dan Bermakna

Begini 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Mertua, Ungkapan Sederhana dan Bermakna

Begini 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Mertua, Ungkapan Sederhana dan Bermakna--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Yuk disimak dibawah ini adalah 15 contoh ucapan selamat hari raya idul fitri untuk mertua, ungkapan yang sederhana dan bermakna, berikut selengkapnya.

Hari raya idul fitri 1445 Hijriah sudah di depan mata, tak beberapa lama lagi umat muslim diseluruh dunia akan merayakan hari besarnya umat islam itu.

Salah satu momen yang tidak boleh terlupakan pada hari raya tersebut yaitu untuk saling meminta maaf dan memaafkan.

Bahkan, ungkapan maaf sudah mulai diucapkan setelah selesai melaksanakan salat Id, utamanya maaf-maafan dilakukan kepada orang tua, keluarga hingga mertua dan kerabat dekat.

BACA JUGA:Modus Guru Lansia di Musi Rawas Cabuli Siswi di Ruangan Wakil Kepala Sekolah, Pura-pura Peduli Prestasi

Nah, dalam ulasan kali ini kita akan mengulas tentang ungkapan maaf yang dapat diungkapkan oleh seorang anak alias menantu kepada mertuanya.

Bagi setiap menantu, memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada mertua adalah suatu ungkapan kasih sayang yang dalam.

Momen yang penuh kebahagiaan seperti Lebaran adalah kesempatan untuk menunjukkan rasa hormat kepada mertua yang selalu menjadi bagian penting dalam hidup kita.

Dalam momen spesial ini, kamu dapat meluapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada mertua dengan ucapan yang tulus, sederhana dan bermakna.

BACA JUGA:Referensi Ketupat Sayur Betawi, Sajian Istimewa Saat Lebaran Idul Fitri 2024 Nanti, Yuk Dicoba Cara Buatnya

Disamping itu ungkapan selamat idul fitri maupun kata-kata maaf dapat mempererat jalinan antara menantu dan mertua untuk saling mengasihi.

Lantas, bagaimana ungkapan selamat idul fitri kepada mertua tersebut. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber dibawah ini.

15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Mertua

1. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat Idul Fitri untuk Bapak/Ibu mertua tercinta. Maaf lahir dan batin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: