Prediksi Heidenheim vs Bayern Munchen, Bundesliga, Sabtu 6 April 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Heidenheim vs Bayern Munchen, Bundesliga, Sabtu 6 April 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Heidenheim vs Bayern Munchen, Bundesliga, Sabtu 6 April 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: fcbayern

LINGGAUPOS.CO.IDJadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-28, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Heidenheim  vs Bayern Munchen, pada sabtu 6 april 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.COID rangkum, mulai dari, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Heidenheim vs Bayern Munchen, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ini Pesan Sat Binmas Polres Lubuk Linggau untuk Pemudik dan Pengunjung Pasar

Saat ini tuan rumah Heidenheim  berada di posisi ke-11 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 30 poin dari 27 pertandingan.

Di lima pertandingannya, Heidenheim  dengan tiga hasil imbang dan dua kali kalah, pada pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang VfB Stuttgart dengan skor 3-3.

Sementara Baern Munchen bertengger di posisi ke-2 klasemen sememtara Bundesliga 2023/2024 dengan meraih 60 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Bayern Munchen dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

BACA JUGA:Amien Rais Dikabarkan Meninggal Dunia, Tasniem Fauzia Rais Buka Suara, Begini Faktanya

Pada pertandingan terakhirnya Bayern Munchen menderita kekalahan atas Borussia Dortmund dengan skor 0-2.

Head to Head

Di atas kertas Bayern Munchen lebih unggul dari Heidenheim, di dua pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bayern Munchen dengan dua hasil menang atas Heidenheim.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: