Sinopsis Lengkap Godzilla x Kong: The New Empire. Hadirkan Cerita Menegangkan, Hadapi Ancaman Baru

Sinopsis Lengkap Godzilla x Kong: The New Empire. Hadirkan Cerita Menegangkan, Hadapi Ancaman Baru

Sinopsis Lengkap Godzilla x Kong: The New Empire. Hadirkan Cerita Menegangkan, Hadapi Ancaman Baru-Tangkap Layar-instagram cinema21

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Rilis Official Trailer, Menampilkan Kehidupan Pascakematian Manusia

Situasi tersebut, memperlihatkan bahwa akan ada pertempuran yang akan mempertemukan Godzilla dengan musuh yang misterius.

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan, Kong menemukan kawanan satu spesiesnya di bagian terdalam Hollow Earth.

Ia pun merasa mendapat harapan untuk dapat berkumpul kembali dengan kawanan hongkong yang lainnya dan mengakhiri kesepiannya.

Namun, hal itu tidak mudah, sebab Kong harus berhadapan dengan pemimpin kawanan tersebut yang bernama Skar King. Ia akhirnya berhadapan langsung dengan makhluk tersebut.

BACA JUGA:Bagikan Atmosfer Konser, Film Suga BTS Tayang di Bioskop Bulan Depan

Pertarungan tersebut rupanya juga menghubungkan antara Kong, Skar King dan Godzilla. Di sisi yang lain, sejarah suku Iwi dan rahasia dibalik Hollow Earth juga terungkap di tengah konflik para raksasa yang memanas tersebut.

Nah, penasaran ingin mengetahui bagaimana kelanjutan dari kisah Godzilla beserta Gorilla yang sedang bertarung menghadapi musuh dan ancaman baru yang muncul.

Obati rasa penasaran anda dengan menyaksikan langsung Godzilla x Kong: The New Empire yang sudah tayang di Bioskop kesayangan anda. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: