Bagikan Atmosfer Konser, Film Suga BTS Tayang di Bioskop Bulan Depan

Bagikan Atmosfer Konser, Film Suga BTS Tayang di Bioskop Bulan Depan

Film Suga BTS--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Suga merupakan anggota dari mega bintang K-Pop BTS akan segera merilis film konser berjudul D-Day: The Movie.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 9 Maret 2024, menurut agensinya BigHit Music, film tersebut akan menangkap atmosfer konser encore yaitu serangkaian tiga hari konser di Korea Selatan yang diselenggarakan setelah Suga menyelesaikan tur D-Day ke 10 negara.

BigHit Music ini mengumumkan pada Rabu lalu bahwa film Suga | Agust D Tour D-Day the Movie ini akan tayang di bioskop-bioskop jaringan CGV di Korsel dan berbagai bioskop di seluruh dunia pada 10 April mendatang.

Menurut informasi, negara-negara spesifik tempat film tersebut ini akan diputar belum ditentukan.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu IU Love Wins All, yang Dibintangi V BTS, Liriknya Begitu Menyentuh

Tur D-Day Suga yang mengunjungi 10 kota di seluruh dunia dari April hingga Juni 2023 ini menarik total hingga 290 ribu penggemar.

Setelah tur tersebut, dia juga mengadakan konser encore selama tiga hari di Seoul, menghubungi tambagan hingga 38 ribu penggemar.

Selain itu, film ini menangkap atmosfer yang memukau dari konser encore.

Lebih lanjut, agensi menambahkan bahwa film ini khususnya akan diputar di bioskop IMAX untuk pertama kalinya untuk film konser BTS yang menawarkan pengalaman yang imersif dengan visual dan suara konser yang kuat.

BACA JUGA:KPK Lelang Barang Eks Gratifikasi, Ada Album BTS, Blackpink, Hingga PS 5, Tertarik?

Sementara itu, penonton bisa mengantisipasi penampilan solo Suga serta duet bersama rekannya seperti RM, Jimin, dan Jungkook.

Yang mana ini akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemar untuk merasakan kehangatan dan keintiman pertunjukan langsung dari BTS dari bioskop.

Walaupun lokasi penayangan di negara-negara tertentu masih harus ditentukan, antusiasme dari para penggemar BTS di seluruh dunia ini tidak akan surut saat menanti kesempatan untuk bisa menyaksikan film konser ini.

Selain itu juga, berita baik ini langsung diumumkan oleh Suga melalui video singkat yang diluncurkan pada Rabu, 6 Maret yang ditayangkan di Bangtan TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: