Sinopsis Lengkap Godzilla x Kong: The New Empire. Hadirkan Cerita Menegangkan, Hadapi Ancaman Baru

Sinopsis Lengkap Godzilla x Kong: The New Empire. Hadirkan Cerita Menegangkan, Hadapi Ancaman Baru

Sinopsis Lengkap Godzilla x Kong: The New Empire. Hadirkan Cerita Menegangkan, Hadapi Ancaman Baru-Tangkap Layar-instagram cinema21

LINGGAUPOS.CO.ID- Berikut adalah sinopsis dari film Godzilla x Kong: The New Empire hadirkan cerita menegangkan, begini alurnya.

Godzilla x Kong: The New Empire akhirnya kembali tayang di bioskop setelah sukses dengan Godzila x Kong pada 2021 lalu.

Cerita Godzilla x Kong: The New Empire masih berlanjut membahas mengenai Waralaba MonsterVerse dan adanya ancaman baru yang muncul.

Film ini sendiri disutradarai oleh Adam Wingard dengan skenario yang digarap oleh Terry Rossio, Simon Barret dan Jeremy Slater.

BACA JUGA:Ramai Ajakan Boikot Film Kiblat, Ketua MUI Sebut Film Horor Tersebut Tak Layak Tayang, Begini Alasannya

Sebelumnya Adam juga menjadi sutradara dari Godzilla vs Kong (2021), sementara Godzilla x Kong: The New Empire ini juga dibintangi  oleh aktris dan aktor kenamaan yaitu Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, serta Dan Stevens.

Dalam film Godzilla x Kong: The New Empire cerita dibuka dengan memperlihatkan kehidupan Godzila dan Kong yang berubah setelah peristiwa yang terjadi di Godzilla vs Kong.

Kong tinggal di Hollow Earth alias Rongga Bumi, tempat terasing yang tidak mudah untuk dijangkau.

Disana, Kong menjadi pemimpin dan juga makhluk yang paling kuat di wilayah itu. Namun, ia juga nyatanya merasa begitu kesepian karena tidak ada kawanan Kingkong lain yang tinggal bersamanya.

BACA JUGA:Sukses dengan Barbie, Margot Robbie Siap Bikin Film The Sims yang Rumornya Segera Digarap, Benarkah?

Sementara di lain tempat, Godzila yang kembali tinggal di samudra yang dalam dan sangat misterius, ia juga tidak muncul ke permukaan dalam waktu yang lama.

Hingga kemudian, Jia (Kaylee Hottle) yang merupakan keturunan terakhir dar suku Iwi merasakan getaran misterius secara tiba-tiba.

Getaran misterius itu rupanya memiliki hubungan dengan Godzilla yang kembali muncul ke permukaan. Ia naik dari samudra hingga menimbulkan berbagai kerusakan di sekitarnya.

Kehadiran dari Godzila sendiri tentunya menimbulkan banyak kerusakan disamping itu ia juga menyerap banyak energi nuklir yang dapat menghancurkan musuh dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: