Prediksi Madura United vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Madura United vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Madura United vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia, Jumat 29 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: maduraunited.fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-30 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Madura United vs PSS Sleman, pada jumat 29 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Madura United vs PSS Sleman, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Menjadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Tajir

Saat ini Madura United berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 46 poin dari 29 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah, di pertandingan sebelumnya Madura United hanya mampu menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 0-0.

Sementara PSS Sleman bertengger di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan meraih 31 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

BACA JUGA:PSI Ingin Usung Kaesang Jadi Cagub DKI dengan Syarat, Simak Penjelasannya

Di pertandingan terakhirnya PSS Sleman mendapatkan hasil kalah atas Borneo FC Samarinda dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Madura United lebih unggul dan mendominasi PSS Sleman, di Sembilan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Madura United dengan lima hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali kalah atas PSS Sleman.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: