Heboh AC Pesawat Super Air Jet Mati Saat Take Off Palembang- Jakarta: Penumpang Minta Turun

Heboh AC Pesawat Super Air Jet Mati Saat Take Off Palembang- Jakarta: Penumpang Minta Turun

Heboh AC Pesawat Super Air Jet Mati Saat Take Off Palembang- Jakarta: Penumpang Minta Turun--instagram: mood.jakarta

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh AC pesawat Super Air Jet mati saat mau take off (lepas landas) dari PALEMBANG – Jakarta, hingga penumpang kompak minta turun.

Beredar di media sosial yang memperlihatkan penumpang di dalam pesawat  kegerahan dan panik karena AC pesawat Super  Air Jet mati.

Bahkan, para penumpang itu kompak minta turun karena AC pesawat yang mati dan tidak kunjung terbang setelah menunggu berjam-jam.

Penumpang juga merasa panik karena AC kabin pesawat Super Air Jet yang mati dan juga diduga mengalami masalah.

BACA JUGA:Jangan Takut Ketemu Debt Collector Preman, Ini Pesan Tegas Polda Sumatera Selatan

Dalam video beredar terlihat kabin pesawat yang penuh akan penumpang itu sedang menggunakan lembaran kertas untuk dijadikan kipas.

Peristiwa tersebut dibagikan oleh akun instagram @mood.jakarta yang diunggah ulang dari @im_yanza yang membagikan kisahnya saat mau take off Palembang-Jakarta dengan pesawat Super Air Jet.

Diketahui pesawat dengan ruten Palembang- Jakarta itu dikatakan bakal terbang pada, Jumat 22 Maret 2024 pukul 12.20 WIB.

Namun pada H-1 keberangkatan, penumpang mendapat pemberitahuan jika penerbangan dimajukan menjadi pukul 10.30 WIB, ternyata, penerbangan masih delay hingga 11.20 WIB, penumpang pun mulai merasa kesal.

BACA JUGA:Tragis, Warga Tugumulyo Musi Rawas Tewas Ditimpa Pohon, Begini Kronologisnya

“Saat masuk pesawat kondisi sudah panas, tapi semua penumpang masih santai, setelah 20 menit kondisi dalam pesawat makin panas dan beberapa mulai komplain. “ tulis akun tersebut.

Namun saat para penumpang mulai komplain, petugas meyakini bahwa kondisi AC akan normal saat lepas landas nanti.

Tetapi, penumpang merasa ada kejanggalan saat petugas di dalam kabin pesawat maupun di luar seperti disibukkan membenahi masalah, membuat kondisi di pesawat makin tak kondusif.

“Melihat kesibukan petugas bandara dan pesawat membuktikan pesawat ada problem, karena kondisi semakin panas situasi mulai gak kondusif, “tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: