Prediksi Montenegro vs Makedonia Utara, International Friendly, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Montenegro vs Makedonia Utara, International Friendly, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Montenegro vs Makedonia Utara, International Friendly, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: ffmacedonia

LINGGAUPOS.CO.IDMontenegro akan menghadapi Makedonia Utara di dalam ajang uji coba International Friendly, pada selasa 26 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Montenegro vs Makedonia Utara, International Friendly

Preview

BACA JUGA:Gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur Majelis Taklim Fissabilillah, Meraih Keberkahan Bulan Ramadan

Pertandingan yang mempertemukan antara Montenegro kontra Makedonia Utara ini dalam laga uji coba akan berlangsung di Antalya.

Di pertandingan terakhirnya Montenegro mendapatkan hasil menang atas Belarus dengan skor 0-2, setelah sebelumnya kalah atas Hongaria dengan skor 3-1 di babak kualifikasi Euro 2023.

Sementara Makedonia Utara dua pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil imbang atas Maldova dengan skor 1-1 dan imbang atas Inggris dengan skor 1-1.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Apakah kemenangan untuk Montenegro atau Makedonia Utara? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Dirazia Ulang, Kost di Lubuk Linggau Ada 5 Laki-laki dan 2 Wanita, Langsung Diamankan

Head to Head

Di atas kertas Makedonia Utara sedikit lebih unggul dari Montenegro di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Makedonia Utara dengan dua hasil menang dan satu kali kalah atas Montenegro.

Prediksi Susunan Pemain

Montenegro: Sarkic; Vukcevic, Savic, Tuci, Vukcevic; Jankovic, Bakic; Marusic, Jovetic, Jovovic; Mugosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: