Prediksi Argentina vs Kosta Rika, International Friendly, Rabu 27 Maret 2024, Kick Off 10.00 WIB

Prediksi Argentina vs Kosta Rika, International Friendly, Rabu 27 Maret 2024, Kick Off 10.00 WIB

Prediksi Argentina vs Kosta Rika, International Friendly, Rabu 27 Maret 2024, Kick Off 10.00 WIB--instagram: afaseleccion

LINGGAUPOS.CO.ID - Argentina akan menghadapi Kosta Rika di laga uji coba International Friendly ini, pada rabu 27 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Argentina vs Kosta Rika, International Friendly

Preview

BACA JUGA:Studi Sebut Orang yang Baru Memulai Pacaran Rata-Rata Kehilangan Dua Orang Teman, Kok Bisa?

Pertandingan yang mempertemukan antara Argentina kontra Kosta Rika pada laga uji coba ini akan berlangsung di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat, rabu pagi.

Kedua tim terakhir bertemu di laga Copa America 2011, pada pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Argentina dengan skor 3-0.

Di dua pertandingan sebelumnya, Argentina mendapatkan hasil menang atas El Salvador dengan skor 3-0 dan menang atas Brasil dengan skor 0-1.

Sementara Kosta Rika mendapatkan hasil menang atas Honduras dengan skor 3-1 di Liga Negara Concacaf sebelumnya menang atas El Salvador dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Jaga Kekhusyukan Beribadah di Bulan Ramadan, Petugas dan WBP Lalukan Pembersihan Masjid Lapas

Head to Head

Di atas kertas Argentina lebih unggul dari Kosta Rika di tiga pertandingan sebelumnya, Argentina dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-4-2 vs El Salvador): E Martinez; Gonzalez, Tagliafico, Romero, Perez; Lo Celso, Fernandez, Paredes, De Paul; L Martinez, Di Maria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: