Prediksi Belgia vs Montenegro, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 01.30 WIB

Prediksi Belgia vs Montenegro, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 01.30 WIB

Prediksi Belgia vs Montenegro, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 01.30 WIB--instagram: kevindebruyne

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal International Friendlies menjadwalkan pertandingan antara Belhgia vs Montenegro,pada kamis 6 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Belgia vs Montenegro, International Friendlies

Preview

BACA JUGA:Prediksi Norwegia vs Kosovo, International Frienldies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 00.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Belgia kontra Montenegro akan berlangsung di King Baudouin Stadium, pada dini hari nanti.

Secara peringkat Belgia lebih unggul ketimbang Montenegro, Belgia dengan rangking 3 sementara Montenegro bertengger di rangking 70.

Pada pertandingan terakhirnya Belgia hanya mendapatkan dua hasil imbang yaitu saat menghadapi dengan skor 2-2 dan saat menghadapi Irlandia dengan skor 0-0.

Sementara Montenegro mendapatkan hasil menang atas Macedonia dengan skor tipis 1-0 lalu menang lagi saat melawan Belarus dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Prediksi Denmark vs Swedia, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 00.00 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankan Montenegro memberikan kejutan di pertandingan kali ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan mereka yang kedua kalinya, pada pertandingan perdana antara Belgia vs Montenegro berakhir imbang dengan skor 2-2.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: