Bulan Ramadan 2024, Rapper Asal Amerika Serikat Lil Jon Berikan Kabar Mengejutkan

Bulan Ramadan 2024, Rapper Asal Amerika Serikat Lil Jon Berikan Kabar Mengejutkan

Rapper asal Amerika membagikan sebuah cerita berterima kasih kepada para penggemarnya atas "curahan cinta dan positif" mereka dan menghargai keputusannya -Tangkap Layar-instagram @liljon

LINGGAUPOS.CO.ID - Rapper Lil Jon asal Amerika Serikat umumkan kabar mengejutkan di bulan Ramadan 1445 H/2024 masehi. Kabar itu tentang masuknya Rapper Lil Jon masuk Islam di bulan Ramadan tahun 2024.

Pemilik nama asli Jonathan H. Smith itu mengucapkan dua kalimat Syahadat di Masjid Raja Fahad, Los Angeles, Amerika Serikat dikutip Senin, 18 Maret 2024.

Dalam video yang beredar, ia terlihat menggunakan topi merah, outer berwarna cokelat dan kaos putih sebagai dalaman, dengan kacamata hitam khasnya.

Diikuti oleh lebih dari satu juta orang di Instagram, rapper tersebut membagikan sebuah cerita yang berterima kasih kepada para penggemarnya atas "curahan cinta dan positif" mereka dan menghargai keputusannya memeluk agama Islam.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas Datangi Graha Pena Linggau, AKBP Andi Supriadi: Saya Baca LINGGAUPOS.CO.ID

Diketahui Lil Jon menggunakan nama Islamnya menjadi Brother Jon dan menjelaskan bahwa “nama yang dipilih oleh jiwaku.”

Lil Jon lahir di Atlantam Georgia pada tahun 1972 dengan nama asli Jonathan H. Smith.

Raper asal Amerika Serikat ini mulai terkenal pada tahun 2000an karena peran perintisnya dalam mempromosikan subgenre hip hop. 

Lil Jon dikenal dengan pribadi yang energik dan gaya yang khas. Musik Lil Jon telah mewarnai musik hip hop international.

BACA JUGA:Viral Para Non Muslim Berburu Takjil jadi Saingan yang Berpuasa, Apakah di Lubuk Linggau Juga

Ramadhan merupakan bulan kesembilan dalam kalender Islam di mana umat Islam berpuasa.

Pada bulan lalu, Lil Jon membeberkan proyek terbarunya yang disebut Total Meditation dalam sebuah wawancara dengan XXL setelah penampilan baru-baru ini di acara paruh waktu Super Bowl Usher.

Proyek tersebut memiliki 10 lagu yang dirilis pada 16 Februari. Kepada XXL, Lil Jon menuturkan Total Meditation bertujuan membantu pendengar menghilangkan kecemasan, meningkatkan fokus, dan menemukan kedamaian.

Selain itu, dia juga menjelaskan bagaimana menceraikan istrinya dan menginjak 50 tahun membawanya ke jalan yang berbeda, baik secara pribadi maupun profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: