Kapolres Musi Rawas Datangi Graha Pena Linggau, AKBP Andi Supriadi: Saya Baca LINGGAUPOS.CO.ID

Kapolres Musi Rawas Datangi Graha Pena Linggau, AKBP Andi Supriadi: Saya Baca LINGGAUPOS.CO.ID

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi bersama para Kasat berkunjung ke Graha Pena Linggau Pos. -Dokumen-Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.IDKapolres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan AKBP Andi Supriadi mengaku paling suka baca berita online.

Hampir setiap hari pagi, siang dan malam sebelum tidur dirinya tidak lepas dari informasi yang disampaikan media online khususnya LINGGAUPOS.CO.ID.

“Tadi saya baca LINGGAPOS.CO.ID saya buka berita Musi Rawas berita razia ada dinaikan,” ungkap AKBP Andi Supriadi saat mengunjungi Graha Pena Linggau Pos, di Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 Kota Lubuk Linggau, Senin, 18 Maret 2024.

Dihadapan karyawan/karyawati Linggau Pos Media Group, AKBP Andi Supriadi mengatakan, peran pers sangat besar dalam mempengaruhi masyarakat. Baik itu informasi yang positif maupun negatif. 

BACA JUGA:Pinjam Pakai Senpi Dinas Kepolisian Tidak Sembarangan, Anggota Polres Musi Rawas Jalani Tes Psikologi 

Media menurut AKBP Andi Supriadi juga mempunyai peran sangat besar membantu tugas kepolisian dalam melayani masyarakat.

Untuk itu dalam hal informasi dari Polres Musi Rawas yang akan disampaikan kepada masyarakat, Kapolres AKBP Andi Supriadi turun langsung melakukan pengecekan.


Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi didampingi CEO Linggau Pos Media Group Solihin usai melihat dapur redaksi LINGGAUPOS.CO.ID-Edi Sucipto-LINGGAUPOS.CO.ID

 “Jadi untuk berita Polres Musi Rawas betul-betul saya kelolah baru disampaikan di Group WA. Saya lihat isinya kurang lebih sama, walaupun ada dalam penyajian judulnya berbeda,” terang AKBP Andi Supriadi.

Kapolres Musi Rawas Berharap kerjasama yang selama ini telah terjalin bersama Linggau Pos Media Group tetap terus terjaga.

BACA JUGA:Puluhan Pemilik Motor di Musi Rawas Gigit Jari, Motornya Disita Polisi Hingga Usai Idul Fitri 2024

BACA JUGA:Jadwal Puasa Ramadan Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Muratara, Selasa 12 Maret 2024 dan Adab Buka Sesuai Sunah

Polres Musi Rawas akan terus berharap Linggau Pos Media Group dapat menyampaikan informasi positif dalam membangun citra Polri di tengah masyarakat.  

Sebelumnya CEO Linggau Pos Media Group, Solihin, SH menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Lubuk Linggau yang berkesempatan mengunjungi Graha Pena Linggau Pos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: