Mengejutkan! Tempat Tarawih Paling Lama di Indonesia, Lafalkan 30 Juz dalam Semalam, Ada Disini

Mengejutkan! Tempat Tarawih Paling Lama di Indonesia, Lafalkan 30 Juz dalam Semalam, Ada Disini

Mengejutkan! Tempat Tarawih Paling Lama di Indonesia, Lafalkan 30 Juz dalam Semalam, Ada Disini--instagram: sisiterang.official

BACA JUGA:Akui Sedang Berpacaran, Inilah Sederet Fakta Hubungan Han So Heed an Ryu Jun Yeol, Simak Tanggapan Agensi

Mereka juga mengerjakan 20 rakaat salat tarawih dan 3 rakaat salat witir. Bedanya tarawih di masjid ini menyelesaikan bacaan satu mushaf Alquran satu kali salat tarawih.

“Jadi 30 juz di Alquran dibagi untuk 20 rakaat. Dengan empat rakaat salam. Jadi satu rakaat rata-rata 1 juz Alquran,” jelasnya

Seperti mengutip dari unggahan instagram @sisiterang.official, yang dikutip pada Senin 18 Maret 2024, yang menampilkan video saat salat tarawih.

Dalam video tersebut terdapat tulisan yang ditempelkan pada kain pembatas masjid yang menyebutkan salat tarawih dengan 30 juz.

BACA JUGA:Berikut ini Undian untuk Babak Semifinal FA Cup, Manchester City Kejar Target Juara

“tempat tarawih 30 juz markaz” tulisan pada kertas tersebut. Sementara terlihat juga beberapa orang yang masih khusyuk mengerjakan salat tarawih tersebut.

Sementara, beberapa orang juga terlihat  ada yang seperti menyiapkan minuman. Dalam video itu juga terlihat ada jamaah yang berbaring yang sudah tidak masuk dalam shaf. Mereka berbaring di area belakang.

Sementara beberapa jamaah lainnya masih fokus melanjutkan salat tarawih di bulan Ramadan itu. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: