Seru, Inilah 6 Destinasi Wisata Ramadan di Palembang yang Sedang Hits dan Kekinian, Cocok untuk Ngabuburit

Seru, Inilah 6 Destinasi Wisata Ramadan di Palembang yang Sedang Hits dan Kekinian, Cocok untuk Ngabuburit

Kota Palembang sendiri banyak tempat yang menarik yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga atau teman untuk ngabuburit selama puasa Ramadan ini.--Instagram @palembang_ini

LINGGAUPOS.CO.ID – Palembang menjadi kota yang bukan hanya dikenal dengan kelezatan kulinernya, namun juga menyimpan beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 14 Maret 2024, di kota Palembang sendiri banyak tempat yang menarik yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga atau teman untuk ngabuburit selama puasa Ramadan ini.

Momen seperti inilah yang menjadi salah satu ciri khas dari momen Ramadan. 

Selain itu tempat-tempat ini juga pada umumnya sering dijadikan untuk menghabiskan waktu untuk menunggu sore atau berburu makanan untuk berbuka.

BACA JUGA:Daftar 6 Platform Travel Online Terancam Diblokir Kominfo, Ini Alasannya

Apabila kamu sedang merencanakan liburan saat Ramadan 2024  yang berkesan, berikut inilah 6 destinasi wisata Ramadan di Palembang yang wajib untuk kamu kunjungi.

1. Jembatan Ampera

Jembatan Ampera bukan hanya sebuah jembatan biasa yang hanya menghubungkan dua sisi sungai Musi saja, namun juga merupakan ikonnya kota Palembang.

Desainnya yang megah serta sejarah yang panjang, jembatan tersebut menawarkan pemandangan yang mempesona, terutama pada saat malam hari ketika lampu bewarna-warni menerangi sekitarnya.

BACA JUGA:Kapolres Termiskin di Sumatera Selatan Hanya Punya Kas Rp29 Juta, Terkaya Segini Hartanya

Dengan menikmati gemerlap lampu jembaran Ampera sambil menghirup udara malam yang segar dapat menjadi momen yang menarik dan tidak terlupakan bersama keluarga.

2. Pulau Kemaro

Pulau Kemaro merupakan surge tersembunyi yang berada di tengah sungai Musi.

Selain menyimpan cerita legenda mengenai cinta yang tragis, pulau ini juga menawarkan keindahan alam yang memukau dengan pepohonan hijau serta bunga cantik yang menyelimuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: