Pesawat Lion Air Surabaya Tujuan Jeddah Mutar di Udara, Mendarat di Bandara Kualanamu Medan, Ini Penyebabnya

Pesawat Lion Air Surabaya Tujuan Jeddah Mutar di Udara, Mendarat di Bandara Kualanamu Medan, Ini Penyebabnya

Dalam video yang beredar pesawat Lion Air tersebut berputar-putar hingga puluhan kali di langit Kota Binjai sejak sore hingga malam pada Senin, 11 Maret 2024.-Tangkap Layar-TikTok/_whocares04/bangmul10

BACA JUGA:Pilihan Terbaik HP Vivo Terbaru di 2024, Cek Harga, Fitur dan Spesifikasi!

"Setelah mendarat dengan selamat di Bandar Udara Internasional Kualanamu, rencananya pesawat akan melanjutkan penerbangannya menuju Jeddah setelah wilayah udara di Sri Lanka, dibuka kembali dan dianggap aman untuk dilayani (dilalui rute penerbangan)," katanya.

"Penerbangan Lion Air telah kembali melanjutkan perjalanannya. Pesawat tersebut sudah lepas landas dari Kualanamu dan kini sedang dalam penerbangan menuju Jeddah," katanya.

Danang memastikan prosedur yang diambil ini menunjukkan komitmen Lion Air dalam menjaga keselamatan penumpang dan kru pesawat.

"Seluruh prosedur yang diambil ini menunjukkan komitmen Lion Air dalam menjaga keselamatan penumpang dan kru pesawat," ungkap Danang.

BACA JUGA:Daftar Produk Minuman Diskon Awal Ramadan 1445 H di Hypermart, Periode 12 Sampai 14 Maret 2024

Danang tidak merinci pukul berapa pesawat mendarat Kualanamu. Namun, kata dia, pesawat tersebut kini telah melanjutkan penerbangan menuju Jeddah. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: