Viral Kadis Perindang di Baubau Teriaki Warga Antre Beras Murah Sebagai Pencuri: Sampai Menangis Sesegukan

Viral Kadis Perindang di Baubau Teriaki Warga Antre Beras Murah Sebagai Pencuri: Sampai Menangis Sesegukan

Viral Kadis Perindang di Baubau Teriaki Warga Antre Beras Murah Sebagai Pencuri: Sampai Menangis Sesegukan--instagram: memomedsos

BAUBAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral seorang Kepala Dinas (Kadis)Perindustrian dan Perdagangan BAUBAU teriyaki warga yang antre beras murah sebagai pencuri sampai ia menangis sesegukan.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Kota Baubau teriaki seorang yang antre beras murah sebagai pencuri.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Lapangan Lembah Hijau, Kota Baubau, Sulawesi Tengah, pada Rabu 6 Maret 2024 siang.

Hari itu Pemerintah Daerah Kota Baubau menggelar operasi pasar dengan harga murah di Lapangan Lembah Hijau.

BACA JUGA:Netflix Konfirmasi Adanya Film Avatar: The Last Airbender Season 2 dan 3, Simak Informasinya

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Baubau, yakni La Ode Ali Hasan jadi viral lantaran dirinya teriaki seorang pembeli beras murah sebagai pencuri.

Saat itu warga sedang beramai-ramai untuk membeli beras murah, dimana harga beras yang sedang mahal saat ini sehingga banyak warga yang antre untuk membeli beras yang dijual dengan harga lebih murah itu.

Lantas, kejadian tak mengenakkan dialami oleh salah seorang warga yang sedang ikut antre beras, ia diteriaki sebagai pencuri padahal ia mau beli.

Bahkan karena merasa tak enak, warga yang diteriaki sebagai pencuri itu sampai menangis, karena dia hanya ingin membeli beras dengan uangnya.

BACA JUGA:Kabar Kencannya Tersebar, Karin Aespa Minta Maaf ke Penggemar

Selain itu, warga itu juga telah mengantre dan memberikan sejumlah uang kepada seorang petugas untuk memperoleh beras SPHP 5 kg sebanyak 2 karung.

Perempuan yang diteriaki sebagai pencuri itu pun tak terima ia kemudian menangis karena merasa bahwa dirinya bukan pencuri.

Seperti melihat pada unggahan instagram, @memomedsos, yang dikutip pada Jumat, 8 Maret 2024, video yang menampilkan saat Kadis tersebut teriaki perempuan yang antre beras sebagai pencuri.

Dalam video terlihat Kadis yang menggunakan seragam warna putihnya itu tengah ikut mengawasi pembelian beras murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: