Wadaw BCL Disawer Uang Dua Gepok Saat Nyanyi di Acara Ulang Tahun, Siapa Pelakunya

Wadaw BCL Disawer Uang Dua Gepok Saat Nyanyi di Acara Ulang Tahun, Siapa Pelakunya

Wadaw BCL Disawer Uang Dua Gepok Saat Nyanyi di Acara Ulang Tahun, Siapa Pelakunya--instagram: kuyentertainment

BACA JUGA:Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

Bahkan yang ia berikan kepada BCL itu tidak semuanya, masih tersisa satu gepok uang di tangannya yang tak ia berikan kepada BCL.

Setelah memberikan dua gepok uang kepada BCL Fenny Frans terlihat menepuk pundak BCL, wanita yang menggunakan pakaian glamour itupun kemudian kembali ke tempatnya.

Adapun dari berbagai sumber diketahui jika Fenny Frans adalah seorang sosialita asal Makassar yang menjadi crazy rich setelah arisan senilai Rp2,5 miliar.

Video BCL disawer dua gepok uang itu pun kini beredar luas di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun instagram @kuyentertaiment, dikutip pada Selasa, 5 Maret 2024.

BACA JUGA:Viral Isu Caleg di OKU Suap Oknum Anggota Bawaslu Rp1.340.000.000, Benarkah? Begini Kronologisnya

Dalam video yang diunggahnya itu terlihat saat BCL sedang menghayati lagu Cinta Sejati yang ia bawakan, kemudian datang seorang wanita menghampirinya dengan membawa uang.

Wanita yang diketahui pemilik acara tempat BCL nyanyi itupun nyawer dua gepok uang ke BCL, meski terlihat kaget BCL menerima dua gepok uang itu.

Sementara itu, setelah nyawer wanita itu kembali ke tempatnya dan BCL melanjutkan nyanyiannya kembali. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: