Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

Pengakuan Istri di Musi Banyuasin Potong ‘Burung’ Suami yang Memiliki Mama Muda, Sebelumnya Sempat Kasih Jatah

Setelah potong ‘Burung’ suaminya, Ly kabur beberapa hari dan menyerahkan diri pada Minggu, 3 Maret 2024 ke Polsek Bayung Lincir. -Tangkap Layar-sumateraekspres.id

MUSI BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang istri di MUSI BANYUASIN, Provinsi Sumatera Selatan inisial Ly (33) mengaku tega memotong ‘Burung’ suaminya karena tidak terima telah dimadu.

Sang suami berinisial RH (33) telah menikah siri dan memiliki mama muda sedang mengandung. 

Aksi Ly yang potong ‘Burung’ suaminya itu dilakukan Jumat, 23 Februari 2024 sekira pukul 05.00 WIB di rumahnya di Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin. 

Setelah potong ‘Burung’ suaminya, Ly kabur beberapa hari dan menyerahkan diri pada Minggu, 3 Maret 2024 ke Polsek Bayung Lincir. 

BACA JUGA:Sadis, Istri di Musi Banyuasin Tega Potong Alat Kelamin Suami, Motifnya Masalah Mama Muda

Kepada penyidik, Ly mengaku sangat menyesali perbuatannya. Wanita berhijab itu menceritakan kisah 12 tahun rumah tangganya hancur dalam sekejap setelah kehadiran mama muda suaminya. 

“Padahal selama ini (12 tahun), kami tidak ada masalah,” cerita Ly dikutip dari sumateraekspres.id, Selasa, 5 Maret 2024. 

Dengan perasaan sedih mengeluarkan air mata, Ly mengaku sebelum potong ‘Burung’ sempat cekcok cukup lama pada Kamis, 22 Februari 2024 mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. 

Selama lebih kurang 4 jam itu, keduanya mencoba mencari jalan keluar.

BACA JUGA:Viral Isu Caleg di OKU Suap Oknum Anggota Bawaslu Rp1.340.000.000, Benarkah? Begini Kronologisnya

Sang suami pada malam itu mengaku sudah menikah lagi dengan mama muda. Bahkan si mama muda yang dinikahi suami Ly telah hamil. 

Mendengar cerita suaminya, Ly sempat tidak percaya karena sejak menikah 12 tahun hingga dikaruniai 3 orang anak mereka tidak ada masalah.

Kepada suaminya Ly bersikeras tidak mau dimadu. Sementara sang suami tidak mau menceraikan dirinya termasuk melepaskan mama mudanya. 

Selanjutnya pada malam sebelum kejadian Ly coba menelpon mama muda suaminya tapi tidak diangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: