Panggilan Kemanusiaan, DPD NasDem Lubuk Linggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Panggilan Kemanusiaan, DPD NasDem Lubuk Linggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat bersama pengurus berikan bantuan bantuan sembako kepada korban kebakaran di bedeng belakang SPBU Lubuk Tanjung, atau tepatnya di RT.7 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kot-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

BACA JUGA:Nasdem Berpotensi Unggul di Lubuklinggau

Korban Erlo kemudian dibawa ke IGD RSUD Siti Aisyah Lubuk Linggau. Saat sampai diperiksa perawat kondisinya sudah meninggal dunia.

“Saat mengetahui kalau masih ada orang terjebak di dalam rumah. Kami bersama warga langsung masuk dan mengevakuasi,” jelas Dono Pratondo, salah seroang petugas Damkar.

Kemudian korban langsung dievakuasi ke IGD. “Saat kami sampai dinyatakan sudah meninggal dunia,” menjelaskan.

Almarhum Erlo diketahui menderita luka bakar cukup parah di sekujur tubuhnya. Saat ditemukan ia mengenakan celana pendek dan kaos.

BACA JUGA:Bentuk Peduli Sesama, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Dalam kebakaran ini, selain da korban jiwa, bangunan bedeng juga ludes. Kemudian juga terbakar sepeda motor Honda Revo milik korban Erlo.

Selanjutnya juga terbakar lima tabung gas LPG 3Kg, empat lemari pakaian, tempat tidur, peralatan dapur dan elektronik.

Informasi lain diterima LINGGAUPOS.CO.ID, almarhum Erlo dibawa ke rumah duka di Desa Ngestiboga 1 Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas, untuk dimakamkan di sana. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: