Bentuk Peduli Sesama, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Bentuk Peduli Sesama, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DPD NasDem berikan bantuan kepada korban korban di kediaman Imam Paudin di Jalan Cendrawasih RT.2 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota LUBUKLINGGAU beserta pengurus kembali berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Minggu 1 Oktober 2023, DPD NasDem berikan bantuan kepada korban korban di kediaman Imam Paudin di Jalan Cendrawasih RT.2 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Aksi sosial kali ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat M.ikom yang akrab disapa Yoppi Karim beserta istri, Bendahara DPD Nasdem, Harien Aperi, Sekretaris DPD NasDem, Rahmad Bastari, Wawan Agus Salim serta pengurus lainnya.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat  beserta pengurus.

BACA JUGA:Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Kembali Berikan Bantuan Sembako

“Semoga dengan bantuan ini kami harapkan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran,"katanya. 

Dikatakannya, bantuan ini berupa sembako yakni beras, telur ayam, mie instan serta air mineral dan lainnya ,” ungkapnya.

Yoppi Karim menjelaskan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin seluruh pengurus DPD Nasdem Kota Lubuklinggau atas musibah yang terjadi. 

Kemudian, bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban korban kebakaran serta bentuk menjaga silaturahmi.

BACA JUGA:Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Terus Lakukan Aksi Sosial dan Berikan Sembako

“Kami sangat paham dan mengerti apa yang dirasakan korban saat ini. Mereka kehilangan tempat tinggal dan harta benda berharga lainnya,"Ia menambahkan. 

Lanjutnya, sudah selayaknya kita saling tolong menolong, paling tidak dapat meringankan beban dan menghibur korban.

H Rachmat Hidayat menyampaikan kegiatan hari ini dari DPD Nasdem Lubuklinggau disambut baik oleh Ketua RT 02 Simpang Periuk. 

"Jadi kami hadir untuk memberikan semangat dan memberi bantuan kepada korban dan semoga dengan terjadinya kebakaran ini ada hikmah dibalik semua ini dan insyaallah akan diganti oleh Allah rezeki yang berlimpah,"tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: