Bella Hadid, Mia Khalifa Hingga Dua Lipa Diancam Bakal Dibunuh Rapper Israel

Bella Hadid, Mia Khalifa Hingga Dua Lipa Diancam Bakal Dibunuh Rapper Israel

Bella Hadid, Mia Khalifa Hingga Dua Lipa diancam bakal dibunuh Rapper Israel.--Instagram @bellahadid

LINGGAUPOS.CO.ID – Ness Ve Stilla merupakan duo rapper asal Israel yang menyerukan pembunuhan atas Bella Hadid, Dua Lipa, hingga Mia Khalifa lewat lagu mereka.

Ketiga publik figure tersebut diketahui orang yang berani memvokal kan dalam menyuarakan dukungan mereka bagi warga Palestina.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 20 Februari 2024, lagu dengan judul Harbu Darbu ini pertama kali diunggah pada 14 November 2023 melalui kanal YouTube Ness Ve Stilla. 

Kemudian, pada Senin, 19 Februari 2024 video musik lagu Harbu Darbu sudah ditonton hingga 19 juta kali dan memperoleh 140 ribu like di YouTube.

BACA JUGA:Viral Instagram Ummi Pipik Diserbu Netizen, Usai Bahas Kecurangan Pemilu 2024

Selain itu juga, lagu tersebut juga memuncaki tangga lagu Israel bernama Mako.

Menurut informasi, lagu ini merupakan dukungan untuk Israel Defense Force (IDF) berisikan daftar nama-nama orang yang mereka anggap bertanggung jawab atau mendukung serangan Hamas ke Israel pada 7 Oktober 2023 yang lalu.

Diketahui, melalui lagu tersebut, duo rapper ini menyertakan juga orang-orang yang mereka kecam dengan hewan tikus dan juga anjing yang layak untuk mati.

"Sekumpulan tikus keparat (Hamas) keluar dari terowongan, berlagak seperti jagoan. Kalian idiot. Saya bersumpah tak akan ada pengampunan. Kalian pikir kalian siapa, datang ke sini dan berteriak 'Bebaskan Palestina'," demikian bunyi bait pertama dalam lagu "Harbu Darbu".

BACA JUGA:Berapa Gaji Komeng Jika Terpilih Jadi Anggota DPD RI, Berikut Ini Rinciannya

Sementara itu, lirik lagu Harbu Darbu ini berisikan seruan yang mendukung IDF untuk menembak orang-orang yang mereka anggap pantas mati sebagai bentuk balasan atas serangan 7 Oktober.

Diketahui, beberapa di antaranya ini adalah Sekretaris Jenderal Hezbollah Hassan Nasrallah, Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh, dan Komandan Militer Hamas Mihammed Deif.

Selain itu juga duo rapper tersebut menyertakan tiga nama selebritas yang vocal menyuarakan dukungan mereka untuk Palestina, yaitu penyanyi Dua Lipa, supermodel Bella Hadid, serta influencer Mia Khalifa.

Pada lagu ini, Ness Ve Stilla juga menyebut ketiga selebritas tersebut sebagai anjing yang akan segera menemui ajal mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: