Bella Hadid, Mia Khalifa Hingga Dua Lipa Diancam Bakal Dibunuh Rapper Israel

Bella Hadid, Mia Khalifa Hingga Dua Lipa Diancam Bakal Dibunuh Rapper Israel

Bella Hadid, Mia Khalifa Hingga Dua Lipa diancam bakal dibunuh Rapper Israel.--Instagram @bellahadid

BACA JUGA:Februari Penuh Warna dan Cinta di Cinepolis Cinemas

"Bella Hadid, Dua Lipa, Mia Khalifa. Giliran kalian akan datang. Semua unit IDF akan datang untuk melakukan 'harbu darbu' di kepala mereka," ucap Ness Ve Stilla melantunkan lirik lagu sambil mengacungkan jari tengah di dalam video musik.

Sebagai informasi, model asal Amerika Serikat, Bella Hadid mendonasikan penghasilannya dari Paris Fashion Week 2022 untuk Ukraina dan Palestina.

Kata Harbu Darbu adalah istilah dalam bahasa Ibrani yang diambil dari bahasa Arab.

Harbu Darbu dalam bahasa Ibrani memiliki arti hujaman serangan terhadap lawan. Sementara dalam bahasa Arab, Harbu Darbu diartikan sebagai serangan perang atau aniaya.

BACA JUGA:Angger Dimas Unggah Quotes 'Dirty Work', Saat Isu Tamara Tyasmara Terlibat Kematian Dante

Ness Ve Stilla menciptakan lagu Harbu Darbu sebagai lagu patriotic yang mengglorifikasi serangan IDF terhadap warga Palestina.

Oleh sebab itu, lagu ini menuai banyak dukungan dari orang Israel dan orang-orang dari negara lain yang mendukung Israel.

Tapi di satu sisi, tidak sedikit juga warganet yang mengecam lagu tersebut.

Beberapa juga bahkan mengejek kemampuan rapper karena duo tersebut dianggap tidak mampu mengartikulasi lirik lagu mereka dengan jelas.

BACA JUGA:PM Thailand Tuduh Taylor Swift Ditawarkan Uang Agar Hanya Konser di Singapura Saja

Itulah informasi seputar Dua Lipa, Bella Hadid, hingga Mia Khalifa yang diancam bakal dibunuh Rapper Israel. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: