Sabtu 24 Februari 2024 Sesi 1 Content Writer Competition, Berikut Teknis Pelaksanaan Lomba

Sabtu 24 Februari 2024 Sesi 1 Content Writer Competition, Berikut Teknis Pelaksanaan Lomba

Sabtu 24 Februari 2024 Sesi 1 Content Writer Competition--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Even Content Writer Competition dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID akan dimulai Sabtu, 24 Februari 2024. 

Pada sesi 1 ini, panitia menghadirkan narasumber dari BPJS Kesehatan Lubuk Linggau. Pelaksanaan lomba dipusatkan di Atrium Lippo Plaza Lubuk Linggau, mulai pukul 10.00 WIB. 

Bagaimana teknis pelaksanaan lombanya? 

Ketua Pelaksana Content Writer Competition 2024, M Raihan Putra menjelaskan, sebelum pelaksanaan lomba, narasumber dari BPJS Kesehatan Lubuk Linggau akan menyampaikan pemaparan yang wajib disimak para peserta. 

BACA JUGA:Tugas SEO Content Writer Bukan Cuma Ngetik!

Penyampaian materi akan disampaikan Tim dari BPJS Kesehatan Lubuk Linggau mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Sebelumnya peserta terlebih dahulu melakukan regitrasi dan wajib hadir pukul 10.00 WIB. 

Setelah narasumber dari BPJS Kesehatan Lubuk Linggau selesai menyampaikan materi, peserta akan diberi waktu untuk bertanya. 

Selanjutnya para peserta diberikan waktu lebih kurang 1 jam untuk membuat berita atau tulisan seputar penjelasan dari BPJS Kesehatan Kota Lubuk Linggau.  

Beriku ini ketentuan umum peserta Content Writer Competition 2024. 

BACA JUGA:Content Writer Competition Sukses, ini Daftar Pemenangnya

1. Peserta merupakan siswa/siswi, SMA/SMK/MA sederajat yang telah mendaftar ke panitia lomba.

2. Peserta lomba diwajibkan membawa smartphone atau laptop sesuai media yang dibutuhkan untuk membuat konten dan jaringan internet (panitia tidak menyediakan jaringan internet)

3. Waktu membuat konten 60 menit setelah diumumkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: