Content Writer Competition Sukses, ini Daftar Pemenangnya

Content Writer Competition Sukses, ini Daftar Pemenangnya

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi CEO Linggau Pos Media Group, Solihin foto bersama Pemenang Content Writer Competition Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat se-Kota Lubuklinggau di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau, Jumat 17 Februari 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anugerah Pemenang Content Writer Competition Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat se-Kota Lubuklinggau di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau, Jumat 17 Februari 2023 berlangsung sukses.

Anugerah Pemenang Content Writer Competition dihadiri langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, CEO Linggau Pos Media Group, Solihin, Danramil 10 Linggau Timur Kodim 0406 Lubuklinggau, Mall Director atau Lippo Plaza Lubuklinggau, Richard Chandra, Kapten Inf Abas Syarif Hidayat, Kapolsek Lubuklinggau Timur, Sugito, Asisten Bidang Administrasi Umum, Herdawan.

Kemudian dihadiri juga Manager ULP PLN Lubuklinggau Teddy Triadi, Team Leader Pelayanan Pelanggan Didin Putri, Team Leader Teknik Didit Oktaviandi dan Staf Teknik Raditya Ridho Kurnia, General Manager Hotel Dewinda, Indra, Waka Humas MAN 1 Lubuklinggau, Mansyur serta dewan guru dan peserta Anugerah Pemenang Content Writer Competition.

General Manager LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan tujuan dari Content Writer Competition agar masing-masing lekat dengan gadget tapi gadget itu bisa bermanfaat yakni membuat konten.

BACA JUGA:Peserta Content Writer Competition Wajib Datang, Jumat 17 Februari 2023 Ada Doorprize dan Pengumuman Pemenang

"Jadi konten yang akhirnya bisa membangun kreativitas para pelajar," kata Endang.

"Kami telah menjalankan tiga kegiatan yang pertama dengan tema yang pertama yakni Lippo Plaza Lubuklinggau dan kami persilahkan peserta mencari konten dengan mewawancarai seluruh tenan yang ada disini," ungkapnya.

Kemudian pada sesi kedua yakni talkshow dengan narasumber dari ULP PLN Lubuklinggau mengenai hidup berdampingan dengan listrik.

Pada sesi ketiga yakni Pemkot Lubuklinggau gencar-gencarnya mempromosikan ayo ngelong ke Lubuklinggau 23.03.23 dalam bentuk press release atau jump pers dengan narasumber dari Disbudpar Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Content Writer Competition Sesi 3, Jumpa Pers Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023

"Alhamdulillah sudah kita umumkan dengan menghadirkan dewan juri yang berkompeten dibidangnya yang diketuai CEO Linggau Pos Media Group, Solihin, Pranata Humas Ahli Muda Diskominfo Lubuklinggau, Samsul Muin, Dosen STAI Bumi Silampari, Supri.

Endang menambahkan tujuan kami agar nanti para pelajar ini menjadi konten kreator yang berkualitas sehingga bisa menggantikan kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengapresiasi atas kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Linggau Pos Media Group yang telah menyelenggarakan kegiatan yang selalu menjadi perhatian masyarakat.

"Karena kegiatan ini memang harus ditanamkan kepada anak-anak sejak dini, dengan kita menulis konten ini karena sangat penting untuk pembelajaran sehingga anak-anak bisa menjadi seorang wartawan atau jurnalis," katanya.

BACA JUGA:Content Writer Competition Banjir Doorprize, PLN Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Kompor Listrik

"Tapi bagaimana cara kita menulis sesuatu yang baik dan benar didalam gadget kita yakni media sosial (medsos), etika-etika dalam menulis berita," jelasnya.

Menurutnya berita harus berimbang, kita harus konfirmasi kepada pihak yang bersangkutan benar atau tidaknya sehingga baru kita dipublikasikan.

"Saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah mengikuti kegiatan ini dan Insya Allah nantinya ada yang menjadi Presiden, Gubernur, Bupati dan Wali Kota," harapnya.

"Mudah-mudahan ini langkah yang terbaik untuk anak-anak dalam memulai menulis konten dengan baik dan benar sehingga ini membuat potensi anak masing-masing,"tutupnya.

BACA JUGA:Daftar Nama Peserta Content Writer Competition Sesi 2, Ayo Cek Adakah Namamu

Diakhir kegiatan Wali Kota Lubuklinggau menyerahkan hadiah langsung kepada para pemenang Content Writer Competition Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat se-Kota Lubuklinggau.

Adapun Pemenang Content Writer Competition Tingkat SMA/SMK/MA Sederajat se-Kota Lubuklinggau yakni Juara I Naila Nuru Hikmah dengan judul merangkul masa depan dengan Elektrik Flying Life Style, Juara II Intan Nuraini dengan judul Bingung mau berbelanja dimana? Matahari Solusinya, Yuk Kita Intip ada diskon apa aja sih?.

Kemudian Juara III Arqaila Devita  Ghaniyyah Putri dengan judul Mr DIY menjadi tempat favorit dari semua kalangan usia, Juara Harapan I Desi Tri Lestari dengan judul Kantor PLN Lubuklinggau Siap Memberikan Gebrakan Baru bagi Masyarakat.

Selanjutnya, Juara Harapan II Julia Anggraeza dengan judul PLN Lubuklinggau menerapkan Elektrickpeing Lifestyle dengan cara pembayaran mobile PLN dan Juara Harapan III Agung Alif Justino dengan judul Elektrik Lifestyle.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: