Zein Gugat Cerai Suami Lukman Azhari Meski Dalam Penjara, Ini Alasannya

Zein Gugat Cerai Suami Lukman Azhari Meski Dalam Penjara, Ini Alasannya

Zein fugat cerai suami Lukman Azhari-Tangkap Layar-instagram @medinazein

LINGGAUPOS.CO.ID - Drama pernikahan Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari, kembali terjadi. 

Medina dilaporkan telah menggugat cerai sang suami meski usia pernikahan keduanya telah hampir mencapai usia 7 tahun berumah tangga. 

Medina Zein saat ini tengah menjalani hukuman penjara atas kasus jual beli tas mewah palsu.

Medina divonis dua tahun penjara karena dinilai melanggar UU Perlindungan Konsumen.

BACA JUGA:Lagi Trending di Youtube, Ini Lirik Lagu Doa untuk Pemimpin Negeri, Dinyanyikan Gemoy Nusantara

Medina Zein mengirim surat kuasa untuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya dari penjara Pondok Bambu Jakarta Timur.

Ramzan sempat membacakan isi surat kuasa dari Medina Zein. 

"Saya yang bertanda tangan di bawah ini Medina Susani alias Medina Zein dengan ini memberi kuasa kepada Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum saya untuk gugatan mengurus perceraian saya dengan Lukmanul Hakim Azhari atau Lukman Azhari di Pengadilan Agama Bandung Jawa Barat. Dengan ini saya mengizinkan Razman Arif Nasution menyampaikan ke media dan instansi terkait," kata Razman membacakan isi surat kuasa Medina Zein.

Ramzan menjelaskan ada tiga alasan yang membuat kliennya memutuskan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya meski dirinya masih menjalani penahanan di penjara.

BACA JUGA:Pleno Hasil Pemilu 2024 Tingkat PPK di Lubuk Linggau Serentak, Berikut Jadwalnya

Alasan pertama, orang tuanya tidak lagi merestui pernikahan Medina dengan Lukman. 

"Alasan Medina untuk menggugat cerai satu, orang tuanya tidak lagi setuju, dalam hal ini ibunya, Medina bersama kembali dengan Lukman, baik Medina di dalam penjara atau setelah Medina keluar dari penjara. Orang tua Medi berulang kali saya sampaikan ke saya, dia sudah tidak berkenan," kata Ramzan.

Alasan kedua, Medina merasa tak mendapatkan dukungan dan semangat dari sang suami selama menjalani masa penahanan di Penjara.

 "Yang kedua, Medina merasa bahwa dia menjalani hidup di dalam tahanan sendiri, dia merasa tidak di-support, maka tolong Bang buatkan gugatan cerai untuk Lukman Azhari," kata Razman Arif Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: