Ria Ricis Resmi Cerai, Teuku Ryan Wajib Nafkahi Rp10 Juta Per Bulan

Ria Ricis Resmi Cerai, Teuku Ryan Wajib Nafkahi Rp10 Juta Per Bulan

Ria Ricis Resmi Cerai, Teuku Ryan Wajib Nafkahi Rp10 Juta Per Bulan-Tangkap Layar-Instagram @riaricis1795

LINGGAUPOS.CO.ID - Ria Ricis memasuki babak baru dalam hidupnya setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugat cerainya terhadap Teuku Ryan, Jumat, 3 Mei 2024.

Adik Oki Setiana Dewi ini resmi cerai dari Teuku Ryan. Tak hanya itu, hak asuh anak jatuh ke tangan Ria Ricis. Terkait nafkah anak, Majelis Hakim mengabulkan Rp10 juta per bulan.

“(Untuk nafkah anak) ada nominalnya sejumlah Rp10 juta per bulan,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“Itu putusan Majelis Hakim, kan dari gugatan sekian. Jawaban, replik, duplik, pembuktian (dalam sidang), hasil putusan Majelis Hakim adalah segitu,” Taslimah membeberkan.

BACA JUGA:Sekolah Kedinasan Buka Mei 2024, Begini Cara Daftar dan Syarat yang Harus Kamu Ketahui

Putusan Majelis Hakim disampaikan pada 2 Mei 2024. Panitera lantas memverifikasi dan menyampaikannya lewat e-court mengingat gugat cerai yang dilayangkan Ria Ricis lewat e-court.

Setelahnya, penggugat maupun tergugat diberi masa pikir-pikir 14 hari kedepan. Selama dua minggu, mungkin saja pihak penggugat atau tergugat dalam hal ini Ria Ricis dan Teuku Ryan mengajukan banding.

“Nah, ini kan baru diputus kemarin. Masa bandingnya mulai hari ini sampai 14 hari kedepan. Kita tunggu itu.

Kalau selama 14 hari ke depan digunakan oleh salah satu atau kedua belah pihak, pokoknya oleh para pihak untuk upaya hukum, silakan,” urai Taslimah.

BACA JUGA:Kades Bersama Warga Desa Batu Kucing Muratara Kompak Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa

Terkait nafkah idah dan mutah, tidak disebutkan dalam putusan cerai. Taslimah menjelaskan, dalam sidang ini, Ria Ricis hanya mengajukan gugat cerai dan nafkah anak.

“Untuk kasus ini, karena penggugat hanya mengajukan gugatan cerai dan biaya pemeliharaan anak, maka hanya itu yang dikabulkan. Selain itu tidak ada tuntutan,” tutupnya.

Usia putusan sidang cerai antara Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Kamis, 3 Mei 2024. Keduanya masing-masing membuat postingan hingga mengundang komentar netizen.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @riaricis1795 pada Sabtu, 4 Mei 2024 dengan caption “Belum pantun udah cakep. Kata diri sendiri.” Tulis Ricis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: