Klasifikasi Sebenarnya Isu Miring Ruben Onsu Digugat Cerai Sarwenda: Aku Serba Salah

Klasifikasi Sebenarnya Isu Miring Ruben Onsu Digugat Cerai Sarwenda: Aku Serba Salah

Klasifikasi Sebenarnya Isu Miring Ruben Onsu Digugat Cerai Sarwenda: Aku Serba Salah --instagram: rubenonsu

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral kabar yang menyebutkan isu miring jika Ruben Onsu digugat cerai oleh istrinya Sarwenda, lantas bagaimana yang sebenarnya. Simak begini klasifikasinya.

Belakangan ini nama pasangan selebriti tanah air, yakni Ruben Onsu dan Sarwenda kerap dibicarakan perihal isu miring yang menimpa mereka.

Sebelumnya pun Ruben Onsu sempat berseteru dengan Jordi Onsu, lantas belakangan muncul rumor jika Ruben digugat cerai oleh sang istri, Sarwenda.

Hal tersebut muncul bukan tanpa sebab. Namun, rumor bermula dengan adanya pengakuan dari Sarwenda yang mengatakan jika dia telah pisah rumah dengan Ruben Onsu sejak dua bulan lalu.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas, Suwarti dan HRW Bergabung, Sama-sama Lanjutkan Visi Darussalam, Benarkah

Lantas mendapati isu yang sudah beredar dan simpang siur, Sarwenda pun akhirnya buka suara.

Dalam pengakuannya ia membantah telah melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terhadap Ruben Onsu.

Ia pun menyebut bahwa kabar yang beredar itu adalah fitnah yang selalu datang kepadanya dan merasa sedih dengan isu tersebut.

“Aku kayak difitnah berkali-kali. Sedih dan kaget banget pastinya. Aku serba salah, sedih banget beneran,” ujarnya pada Jumat, 3 Mei 2024.

BACA JUGA:Cerita Pemilik Foto Copy di Lubuk Linggau yang Tokonya Dimasuki Ular Piton

Ia pun turut menyoroti gosip yang sering diterimanya yang menyebutkan bahwa dirinya ada ‘apa-apa’ dengan sang anak, terutama Bertrand Peto.

“Bentar-bentar aku dibilang aku kenapa-kenapa sama anak aku, aku nanti bilangnya ngapain lagi. Nanti dibilang aku gugat lagi,” sambungnya.

Ia pun menyebutkan bahwa dirinya yang menjadi serba salah, “Aku serba salah,” sambungnya.

Selain itu, bantahan Sarwenda juga ditegaskan kembali oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, dikatakan bahwa sang pengacara sudah melakukan pengecekan ke data PN Jaksel dan memastikan bahwa tidak ada gugatan perdata atas nama Sarwenda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: