Gisella Anastasia Dihujat Netizen, Usai Beri Dukungan Keluarga Tersangka Yudha Arfandi

Gisella Anastasia Dihujat Netizen, Usai Beri Dukungan Keluarga Tersangka Yudha Arfandi

Gisella Anastasia tidak menghiraukan omongan-omongan negatif mengenai kasus yang tengah dihadapi.-Tangkap Layar-instagram @gisel_la

LINGGAUPOS.CO.ID – Selebritis Indonesia Gisella Anastasia yang lebih dikenal dengan nama Gisel dihujat netizen usai dianggap beri dukungan untuk keluarga tersangka  Yudha Arfandi (YA). 

Ya diduga terlibat kasus meninggalnya Dante anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. 

Almarhum Dante meninggal dunia Sabtu, 27 Januari 2024 di kolam renang Taman Air Tirtamas, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mantan istri Gading Marten tersebut diserbu setelah Gisella Anastasia dihujat netizen usai beri dukungan dan juga mendoakan tersangka Yudha Arfandi. 

BACA JUGA:Tidak Masuk Diakal, Ini Alasan Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante di Kolam Renang

Gisella Anastasia tidak menghiraukan omongan-omongan negatif mengenai kasus yang tengah dihadapi ini.

Dukungan yang diberikan Gisella Anastasia ini tertuju pada salah satu akun instagram @mutiaismhd yang diduga sebagai adik dari tersangka Yudha Arfandi.  

Gisel diketahui menuliskan pesan langsung melalui fitur direct message, kemudian akun tersebut mengunggah ucapan Gisella diunggahan story instagramnya.

Dalam direct message tersebut terlihat artis yang biasa disebut Gissel ini menuliskan,

BACA JUGA:Begini Tanggapan Angger Dimas, Ayah Almarhum Dante yang Tewas Dibunuh Kekasih Mantan Istrinya

"bisa berjalan lancar dan baik, dan bang Arfandi (tersangka kasus Dante) serta keluarga juga tenang menghadapi semuanya," tulisnya.

Tidak hanya memberikan dukungan moral, Gisella Anastasia menyatakan kesiapannya untuk membantu mendoakan dan menceritakan keadaan sebenarnya jika memungkinkan. 

Menurut Gisel, dia memahami kesulitan membantu anak kecil belajar berenang, hal yang dilakukan oleh Yudha Arfandi pada Dante.

"Pasti kita support doa dan sebisa kita untuk ceritakan keadaan yang sebenarnya. Masalahnya aku juga punya anak kecil, tau banget gimana bantuin anak kecil berenang," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: