Ini Pengalaman Buruk Rizky Billar dengan Tersangka Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara

Ini Pengalaman Buruk Rizky Billar dengan Tersangka Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara

Yudha tersangka pembunuhan Dante ternyata pernah berseteru dengan Rizky Billar dan Putra Siregar.-Tangkap Layar-instagram @ putrasiregarr17

BACA JUGA:Apa Penyebab Orang Punya Banyak Hutang, Cek 5 Fakta Berikut Ini

"Dia sudah mengaku tapi memang Rico maafkan. Tapi tetap aturan Tuhan berjalan. Semoga ada pembelajaran," sambung Putra Siregar.

Barulah setelah itu, Septia Siregar curhat mengenang kasus yang menimpa suaminya dan Rico Valentino. 

Septia juga turut bereaksi atas YA di kasus Dante melalui Instagram Stories miliknya.

"Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak #justicefordante," tulis Septia.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kado Valentine Terbaik untuk Mas Pacar

Diketahui Almarhum Dante anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024 di kolam renang Taman Air Tirtamas, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Dante diketahui pergi ke kolam renang tersebut bersama 1 orang dewasa yakni YA yang sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka meninggalnya dante dan 1 orang anak perempuan yang diketahui anak dari tersangka YA. 

Saat ini kasus meninggalnya almarhum dante tengah ditangani oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Tersangka YA juga sudah diamankan pihak kepolisian pada Jumat, 9 Februari 2024 lalu. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: