Prediksi Nigeria vs Pantai Gading, Final Piala Afrika, Senin 12 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Nigeria vs Pantai Gading, Final Piala Afrika, Senin 12 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Nigeria vs Pantai Gading, Final Piala Afrika, Senin 12 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: caf_online

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika telah memasuki babak final kali ini menjadwalkan pertandingan antara Nigeria vs Pantai Gading, pada senin 12 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian berencana melihat siapa yang mengangkat trofi juara di pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Nigeria vs Pantai Gading, Final Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:Cara Cek STNK dan BPKB Asli, Awas Kena Tipu yang Palsu Apalagi Kendaraan Bekas

Pertandingan final Piala Afrika ini bisa juga menjadi ajang balas dendam Pantai Gading atas Nigeria yang dikalahkan di fase grup pertandingan ke-2, satu-satunya hasil kalah di fase grup setelah menang atas Guinea-Bissau (2-0) dan menang atas Guinea Khatulistiwa (4-0).

Lebih babak ke-16 besar Pantai Gading harus melewati drama penalti saat menghadapi Senegal setelah bermain imbang 1-1 sampai dengan peluit Panjang bertiup menang tipis 4-5 lewat adu penalti.

Di perempat final menang atas Mali (1-2) menang atas Kong DR (1-0)

Sementara Nigeria di fase grup menang dua hasil menang atas Pantai Gading (0-1) Guinea-Bissau (0-1) dan ditahan imbang Guinea Khatulistiwa (1-1)

BACA JUGA:Sosok Edi Boy, Karyawan Terbaik LINGGAUPOS.CO.ID, Dimanapun Tetap Kerja, Maju Tanpa Harus Menyingkirkan

Di babak 16 besar menang atas Kamerun 2-0, di perempat final menang atas Angola dan semifinal menang atas Afrika Selatan lewat adu penalti.

Lantas siapakah yang akan mengangkat trofi juara di final nanti?

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan ketiga kalinya bisa dikatakan kedua tim sama kuat dengan berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan satu lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: