Prediksi Pantai Gading vs Kongo DR, Semifinal Piala Afrika, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Pantai Gading vs Kongo DR, Semifinal Piala Afrika, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Pantai Gading vs Kongo DR, Semifinal Piala Afrika, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: elephantdecotedivoire

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika memasuki babak semifinal menjadwalkan pertandingan antara Pantai Gading vs Kongo DR, pada kamis 8 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Pantai Gading vs Kongo DR, Semifinal Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Kalahkan Jepang di Final, Timnas eFoodball Indonesia Juara AFC E-Asian Cup 2023 di Qatar

Pertandingan antara Pantai Gading kontra Kongo DR akan berlangsung di Stadion Alassane Ouattara dini hari nanti, Pantai Gading berambisi membalas dendam atas kekalahan di penyisihan grup.

Sementara Kongo DR akan memberikan kejutan menunjukan bahwa mereka adalah tim yang kuat dan perlu diperhitungkan di Afrika.

Pantai Gading tampil impresif sepanjang sepang terjangnya di Piala Afrika mulai dari penyisihan grup mereka selalu menang di ketiga babak tersebut, menang atas Senegal setelah drama adu penalti di babak 16 besar dan menang tipis atas Mali dengan skor 1-2 di babak 8 besar atau perempat final.

Sementara Kongo DR memperlihatkan hasil yang kurang memuaskan di fase grup karena selalu di tahan imbang atas Zambia, Maroko dan Tanzania.

BACA JUGA:Apple Akan Luncurkan Produk Layar Lipat Pertama Pada 2026, Simak Apa Saja

Di babak 16 besar menang atas Mesir lewat adu penalti 7-8 dan menang atas Guinea 3-1 di babak perempat final kemarin.

Lantas siapakah yang akan melaju ke babak final? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Bisa dikatakan keduanya sama kuat namun, Pantai Gading sedikit lebih unggul dengan enam hasil menang, 5 hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan atas Kongo DR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: