Prediksi Djibouti vs Liberia, Kualifikasi Piala Afrika, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Djibouti vs Liberia, Kualifikasi Piala Afrika, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 05.00 WIB

Prediksi Djibouti vs Liberia, Kualifikasi Piala Afrika, Kamis 21 Maret 2024, Kick Off 05.00 WIB--instagram: liberiafootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika 2025 memasuki babak kualifikasi, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Djibouti vs Liberia, pada kamis, 21 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 05.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Djibouti vs Liberia, Kualifikasi Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:5 Anak Buahnya Ditangkap Polisi, Dituduh Preman Memeras dan Pungli di Pasar Lubuk Linggau, ini Kata Ketua SPKL

Delapan tim dengan peringkat terbawah sepak bola Afrika akan memperebutkan tiket untuk lolos ke Piala Afrika, saat ini Djibouti berada di peringkat 192 FIFA dan peringkat 52 Afrika.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil imbang atas Guinea Khatulistiwa dengan skor 1-1, kalah atas Guinea-Bissau dengan skor 0-1 dan dipecundangi Mesir dengan skor telak 6-0 pada kualifikasi piala dunia, babak penyisihan grup.

Sementara Liberia juga mendapatkan hasil kalah atas Guinea Khatulistiwa (0-1), kalah atas Malawi (0-1), kalah atas Maroko (3-0) dan kalah atas Libya dengan skor (2-3).

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Somalia vs Eswatini, Kualifikasi Piala Afrika, Rabu 20 Maret 2024, Kick Off 23.00 WIB

Di atas kertas Liberia lebih unggul dari Djibouti, ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke-3 di dua pertandingan sebelumnya dimenangkan Liberia.

Prediksi Susunan Pemain

Djibouti: Luyima; Farada, Isman, Araita, Warsama; Aden, Hassan, Hamza; Mohamed, Dadzie, Akinbinu.

Liberia: Williams; Johnson, Dweh, Sangare, Pabai; Dorley, Macauley, Kenneh; Korvah, Jebor, Ledlum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: