Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton, Sabtu 10 Februari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Brighton, pada sabtu 10 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton, Premier League

Preview

BACA JUGA:HUT LINGGAUPOS.CO.ID, Ini Pesan CEO Linggau Pos Media Group

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan raihan 44 poin dari 23 pertandingan, tampil baik di lima pertandingan dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan hanya satu kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil imbang atas Everton dengan skor 2-2, satu hasil kalah di lima pertandingan tersebut didapat Tottenham Hotspur saat menghadapi Manchester City dengan skor tipis 0-1.

Sementara Brighton bertengger di posisi ke-8 dengan mengumpulkan 35 poin dari 23 pertandingan, di lima pertandingan terakhirnya dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan kemenangan atas Crystal Palace dengan skor telak 4-1.

BACA JUGA:Batik Air Kesulitan Mendarat di Bandara Silampari Lubuk Linggau, 1 Jam Berputar di Udara, Ini Penyebabnya

Dan menderita kekalahan atas Luton Town dengan skor 4-0 pada lima kesempatan tersebut.

Head to Head

Di atas kertas Tottenham Hotspur lebih mendominasi dan unggul dari Brighton di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya Tottenham Hotspur dengan 12 hasil menang, satu hasil imbang dan kalah empat kali atas Brighton.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: