HUT LINGGAUPOS.CO.ID, Ini Pesan CEO Linggau Pos Media Group

HUT LINGGAUPOS.CO.ID, Ini Pesan CEO Linggau Pos Media Group

Tasyakuran Ulang Tahun LINGGAUPOS.CO.ID ke-5 Tahun ini bertempat di Lantai 3 Graha Pena Linggau, Jumat 9 Februari 2024.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5  LINGGAUPOS.CO.ID berlangsung sederhana di Graha Pena Linggau Pos, Jumat, 9 Februari 2024. 

HUT ke-5 LINGGAUPOS CO.UD tahun ini mengusung tema "5atu Team, 5atu Semangat, 5atu Tekad Jadikan LINGGAUPOS.CO.ID Sahabat Informasi Terdepan dan Terpercaya.

Hadir dalam Tasyakuran, CEO Linggau Pos Media Group (LMG), Solihin, General Manager LINGGAUPOS.CO.ID, Endang Kusnadi, General Manager Harian Pagi Linggau Pos, Rusmila, SE, General Manager SIL TV, Aan Afriandi dan seluruh karyawan.

General Manager LINGGAUPOS.CO.ID Endang Kusnadi mengaku bersyukur hingga saat ini LINGGAUPOS.CO.ID bisa eksis di persaingan media online yang semakin banyak.

BACA JUGA:Batik Air Kesulitan Mendarat di Bandara Silampari Lubuk Linggau, 1 Jam Berputar di Udara, Ini Penyebabnya

Dikatakannya, artinya perjalanan 5 tahun LINGGAUPOS.CO.ID terus berjalan dan bergerak sehingga masih eksis hingga hari ini.

"Kami ucapkan terima kasih sudah bersinergi sehingga kita bisa bersama-sama hingga ketitik hari ini, “ungkapnya.

Sementara itu, CEO Linggau Pos Online, Solihin SH mengaku senang masih bisa bersama, bekerjasama. 

Kemudian bahagia LINGGAUPOS.CO.ID masih bisa menyapa pembacanya dan Tahun 2023 setelah pertumbuhannya luar biasa.

BACA JUGA:Kru Serial Marvel Meninggal Dunia, Kecelakaan di Lokasi Syuting, Begini Kronologinya

Dikatakannya, Linggau Pos Online hingga saat ini lebih baik pertumbuhan dibandingkan tahun lalu. Ia berharap mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Kawan-kawan begitu semangat luar biasa dengan pertumbuhannya walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus kita benahi, “kata Solihin. 

Solihin menjelaskan sebentar lagi Pemilu 2024 akan dilaksanakan. Ia berpesan sampaikan informasi kepada masyarakat yang benar dan jangan membuat masyarakat menjadi bingung, resah, kacau.  

"Harus fokus dan semangatnya sama dan terima kasih kepada teman-teman yang sudah kerja keras, “ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: