Ribuan Masyarakat Hadiri Pesta Rakyat Bersama DPC PDIP Perjuangan Lubuk Linggau, Dihibur Artis Meggy Diaz

Ribuan Masyarakat Hadiri Pesta Rakyat Bersama DPC PDIP Perjuangan Lubuk Linggau, Dihibur Artis Meggy Diaz

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I dan II yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuk Linggau, Hambali Lukman saat sambutan dalam acara Pesta Rakyat di Taman Olahraga Silampari (TO-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - DPC PDIP Perjuangan Kota LUBUKLINGGAU sukses menggelar Pesta Rakyat di Taman Olahraga Silampari (TOS) LUBUKLINGGAU, Kamis 8 Februari 2024 Pukul 13.00 Wib. 

Pesta Rakyat DPC PDIP Perjuangan Kota Lubuklinggau yang mengusung tema “Gerak Cepat Indonesia Unggul” ini dihadiri ribuan masyarakat Kota Lubuk Linggau dan dihibur artis Ibu Kota, Meggy Diaz, Melly Dedy dan Frans D Academy. 

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I dan II yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuk Linggau, Hambali Lukman, SH mengatakan,"Ya ini kan bagian dari kita partisipasi menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden di Lubuklinggau serta dengan komitmen ingin ikut mensukseskan Pemilu dan juga kita berkomitmen untuk Pemilu Damai di Kota Lubuk Linggau,"katanya. 

Dikatakannya, target kembali ke target awal yaitu menang, jika masyarakat mendukung memilih para kader Caleg PDIperjuangan kota lubuklinggau, tentunya mohon doa serta pilihan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk datang beramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak konstitusinya memilih pada Hari Rabu 14 Februari 2024 yang akan datang.


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I dan II yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Lubuk Linggau, Hambali Lukman foto bersama usai menggelar acara Pesta Rakyat di Taman Olahraga Silam-foto: agung perdana linggaupos.co.id- 

"Saya yakin kalau di Lubuk Linggau tidak ada intimidasi atau pun tekanan-tekanan, semuanya berlaku dan berjalan dengan baik setiap tahapan serta prosesnya, hingga hari ini dan mudah-mudahan sampai dengan 14 Februari 2024 dan pasca pemilu juga akan berjalan dengan kondusif dan aman serta tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di Kota Lubuk Linggau.

Lanjutnya, kemudian terima kasih saya ucapkan juga kepada kepada pihak kepolisian tentunya yang telah membantu pengamanan dalam acara ini. 

"Saya ucapkan terima kasih dan juga permohonan maaf kepada seluruh masyarakat mungkin terganggu dengan ada yang kemacetan," ucapnya. 

"Untuk masyarakat yang hadir kita targetkan kurang lebih 5000 orang dan Alhamdulillah kita akan berupaya sekuat tenaga bergotong royong  berjuang,dalam satu rampak barisan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan di Kota Lubuklinggau melalui seluruh kader dan simpatisan kita yakini akan meraup suara sebanyak-banyaknya,"harapnya.

BACA JUGA:Reses III Hambali: Sambut Pemilu dengan Riang Gembira, Berbeda Pilihan Jangan Sampai Membuat Kita Terbelah 

Lanjutnya, tujuan dari Pesta Rakyat ini untuk menghibur masyarakat Kota Lubuk Linggau, terlebih lagi simpatisan. 

Harapan kita jika memang nanti terpilih pemimpin yang memang sesuai dengan kehendak rakyat dan nantinya bisa amanah mengemban dari pada amanah rakyat tersebut.

"Dan kalau untuk kami DPC PDI Perjuangan yakin Insya Allah Ganjar Mahfud bisa mengemban amanah tersebut 5 tahun ke depan,"tutupnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud, Riezky Aprilia dalam orasinya mengatakan,”Kami beserta tim yakin bahwa Ganjar-Mahfud akan menang pada Pemilu 2024 nanti,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: